TRAVEL SURABAYA PURWODADI GROBOGAN = KARYA NUSANTARA

AGEN TRAVEL SURABAYA yang memberikan jasa Transportasi antarkota untuk penumpang umum dengan tujuan SURABAYA PURWODADI - GROBOGAN  setiap hari berangkat dengan jadwal pagi dan malam. Calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel di Karya Nusantara setiap hari. layanan Pihak travel untuk penumpang akan dijemput dilokasi alamat rumah,Hitel dan bandara.
Selain untuk transportasi penumpang umum pihak travel kuga menerima pengiriman paket barang dan Dokumen dengan tujuan PP Purwodadi GROBOGAN jawa tengah. Paket diambil sesuai dengan jadwal dan akan sampai tujuan dalam hitungan jam.

Rute Perjalanan Armada travel dari SURABAYA

Surabaya - Lamongan - Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora - Wirosari - Purwodadi



Jadwal Pemberangkatan armada travel

Pemberangkatan dari Surabaya menuju Grobogan Pukul  06.00 dan pulul 19.00
Jadwal dari Purwodadi ke Surabaya pukul 21.00 dab Pukul 09.00

Jadwal bisa berubah tergantung kondisi kepadatan arus lalu lintas dan lokasi penjemputan masing-masing penumpang.

Harga Ticket Rp 220.000 Untuk jadwal Pagi dan Rp 180.000 untuk jadwal Malam
harga belum termasuk jika penjemputan atau pengantaran dilakukan di Bandara serta daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


HARAP MEMBACA HALAMAN INI DENGAN DETAIL DAN TELITI agar mendapat informasi dengan lengkap dan jelas sehingga tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking Travel.

PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

Setiap calon Penumpang yang booking travel di Karya Nusantara diharuskan melakukan Pembayaran Penuh atau Lunas ketika Booking travelnya diterima dan disetujui oleh pihak travel. Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui TRANSFER ke Rekening milik Kantor atau bisa datang langsung ke agen terdekat. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran Cash pada saat penjemputan.

Baca Halaman Terkait

Pembayaran Booking Travel

MOHON JANGAN MELAKUKAN BOOKING TRAVEL bila Prosedur dan sistempembayaran dari pihak travel tidak bisa dilaksanakan oleh calon penumpang
pembayaran
Travel karya Nusantara adalah Penyelenggara dan Penyedia layanan Armada travel untuk perjalan antarkota yang berpengalaman dan Profesional. Pihak kami telah mendapat kepercayaan dari ribuan Orang yang telah menggunakan jasa kami. Lihat Bukti Pembayaran Penumpang disini




Informasi travel Lainnya silahkan Kunjungi :

Travel Surabaya Blora

Travel Surabaya Semarang



CARA PALING CEPAT DAN MUDAH BOOKING TRAVEL PURWODADI

Calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel dengan mudah dan cepat untuk pemesanan travel di karya Nusantara. silahkan untuk menulis melalui WA data penumpang seperti di bawah ini

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal berangkat : 
Jadwal : 
Nama Penumpang : 
No HP :.................Dan................. 
Alamat dijemput : 
Alamat/Kota Tujuan :

Selesai mengisi data diatas maka segera kirim data tersebut melalui WA (Whatsapp) ke nomor 081252060056 ( gsm & wa ) Operator reservasi akan segera merespon dengan secepatnya permintaan booking travel surabaya ke Purwodadi.

Bila Booking travel di setujui dan di terima maka calon penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN. harap segera melakukan Pembayaran sesuai dengan Harga ticket. Selesai Membayar harap melakukan Konfirmasi. Apabila Prosedur semua dijalankan maka proses Booking travel telah selesai. Penumpang tinggal menunggu penjemputan dan Pengantaran sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah disepakati.





TRAVEL KARYA NUSANTARA AGEN TRAVEL ANTARKOTA LINTAS PROVINSI UNTUK PENUMPANG UMUM DAN KIRIM PAKET DOKUMEN ATAU BARANG (RECOMENDED)

Support By :

Travel Pantura         Bambang Info          Travel Surabaya

Post a Comment for "TRAVEL SURABAYA PURWODADI GROBOGAN = KARYA NUSANTARA"