TRAVEL Surabaya BLORA - NGAWEN | KARYA NUSANTARA

AGEN TRAVEL SURABAYA yang memberikan pelayanan armada transportasi travel untuk Rute Surabaya ke Blora (Ngawen) dapat di pesan setiap hari di travel Karya Nusantara. Melayani untuk penumpang umum perorangan atau rombongan serta Sewa Armada travel untuk Wisata. Untuk Layanan lainnya Pihak Travel akan menjemput Penumpang di bandara atau Hotel dan alamat Rumah.
Jadwal Pemberangkatan armada travel 3x dalam setiap harinya.

DUKUNGAN OPERATOR 24 JAM ONLINE
RESERVASI BOOKING TRAVEL BLORA MUDAH - CEPAT - PRAKTIS
MENERIMA JASA PENGIRIMAN PAKET DOKUMEN DAN BARANG

Rute Perjalanan Armada Travel dari Surabaya

SURABAYA >> LAMONGAN >> BABAT >> BOJONEGORO >> CEPU >> BLORA


Informasi Kota Tujuan Lainnya :

Travel Surabaya Cepu 

Travel Surabaya Bojonegoro





TRAVEL KARYA NUSANTARA adalah agen perjalanan yang mengutamakan pelayanan terbaik dengan prosedur mudah cepat dan Praktis. semua peraturan wajib di penuhi oleh calon penumpang agar tercipata keadaan aman nyaman dan lancar dalam perjalanan. Pihal travel tidak akan memproses calon penumpang yang mempersulit diri ketika booking travel atau pada saat proses pembayaran.

Biasakan untuk membaca halaman ini dengan detail dan Teliti agar mendapat informasi yang jelas dan tidak terjadi salah paham ketika melakukan booking travel


Jadwal Pemberangkatan armada Travel surabaya menuju Blora :

Pukul 06.00    Pukul 14.00    Pukul 19.00

Pemberangkatan Armada travel dari Blora menuju ke surabaya :

Pukul 06.00    Pukul 13.00    Pukul 09.00


CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

Bagi setiap calon penumpang di haruskan melakukan pembayaran Lunas untuk booking Travel yang telah disetujui atau diterima. Pembayaran Booking Travel dapat dilakukan dengan Datang ke agen langsung atau melakukan Melalui Transfer ke Rekening milik kantor.
Pihak Travel Karya Nusantara tidak menerima Pembayaran yang dilakukan cash Pada saat penjemputan. Armada Travel Hanya menjemput Penumpang yang sudah Lunas saja.

MOHON JANGAN MELAKUKAN BOOKING TRAVEL bila PROSEDUR PEMBAYARAN tidak bisa di penuhi oleh calon Penumpang.

PEMBAYARAN

Disini Lihat Bukti Pembayaran Penumpang

TRAVEL KARYA NUSANTARA sebagai agen travel Profesional yang  telah mendapat Kepercayaan dari ribuan Penumpang yang menggunakan armada travel kami. Baik dari penumpang Perorangan atau perusahaan dan instansi yang menggunakan jasa Travel ini.

Cara Mudah dan Cepat Booking Travel Surabaya Blora

Setiap calon Penumpang dapat melakukan pemesanan armada travel dengan mudah - cepat - Praktis hanya dengan menulis data penumpang di bawah ini lalu mengirimkannya lewat WA

DATA PENUMPANG
Tanggal berangkat : 
Jadwal : 
Nama Penumpang : 
No HP :.................Dan................. 
Alamat dijemput : 
Alamat/Kota Tujuan :
(Jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di Bandara silahkan untuk diinfokan jadwal Landing atau Take off Pesawat)

Apabila calon Penumpang telah mengisi data diatas dengan benar, maka selanjutnya silahkan data tersebut segera dikirmkan melalui WA ke nomor 081252060056 ( gsm & wa ) Selanjutnya operator akan segera merespon dengan secepatnya atas permintaan booking travel surabaya Blora.

Selanjutnya bila booking travel disetujui dan diterima pihak travel akan mengirimkan NOTIFOKASI PEMBAYARAN. Segera lakukan pembayan sesuai dengan harga ticket. dan lakukan Konfirmasi bila telah selesai melakukan Pembayaran. Prosedur reservasi telah selesai. Maka Penumpang siap dijemput dan diantar sesuai dengan rencana dan jadwal yang disepakati.

Jangan mempersulit diri diwaktu reservasi dan Proses Pembayaran, Karena Pihak travel tidak akan memproses calon Penumpang yang tidak mengikuti Peraturan dan Proses pembayaran.




TRAVEL KARYA NUSANTARA mengedepankan Profesionalisme untuk yang terbaik dalam melayani Pengguna armada Travel Surabaya Blora.






TRAVEL SURABAYA BLORA PP  -  TRAVEL BANDARA DAN PELABUHAN KE BLORA  =  PENGIRIMAN PAKET DOKUMEN DAN BARANG VIA ARMADA TRAVEL


Support By :

Travel Pantura          ATT Travel          Trans Surabaya


Post a Comment for "TRAVEL Surabaya BLORA - NGAWEN | KARYA NUSANTARA"