BOOKING TRAVEL SURABAYA PEKALONGAN | KARYA NUSANTARA

Penyedia layanan Transportasi umum untuk penumpang perorangan atau rombongan dengan tujuan Suarabaya ke PEKALONGAN PP setiap hari berangkat dengan jadwal malam mulai pukul 19.00. Pihak Travel KARYA NUSANTARA siap memberikan pelayanan dengan menjemput penumpang di Rumah atau di Bandara dan Pelabuhan. Dengan DUKUNGAN OPERATOR PROFESIONAL 24 jam online akan memberi kemudahan dalam Proses Reservasi.
Selain untuk Transportasi Penumpang pihak Travel dengan rute SURABAYA Pekalongan dapat menerima jasa pengiriman paket cepat dokumen dan barang.

Rute Perjalanan armada travel dari Surabaya menuju Pekalongan

SURABAYA >> LAMONGAN >> BABAT >> TUBAN >> REMBANG >> PATI >> KUDUS >> DEMAK >> SEMARANG >> KENDAL >> PEKALONGAN


Baca Informasi travel Lainnya

Travel Surabaya Semarang

Travel Surabaya Kudus

Bagi Calon Penumpang yang akan mengadakan Perjalanan Dinas atau Wisata dengan brombongan kami pihak travel menyediakan layanan SEWA ARMADA  yang bisa berangkat sewaktu-waktu. untuk hal ini silahkan menghubungi operator travel di nomor kontak customer.



TRAVEL KARYA NUSANTARA - PROFESIONAL AGEN PERJALANAN ANTARKOTA SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN CEPAT - MUDAH - PRAKTIS

Biasakan untuk membaca halaman ini sampai tuntas dengan Teliti agar mendapat informasi dengan jelas dan tidak salah Paham waktu melakukan Booking Travel

Jadwal Pemberangkatan Armada travel dari Syrabaya ke Pekalongan Pukul 19.00
Jadwal Pemberangkatan armada travel dari Pekalongan menuju Surabaya pukul 12.00

Perjalanan dari Surabaya atau dari Pekalongan akan melakukan TRANSIT di kota Semarang.

Harga Ticket Rp 350.000/seat sekali jalan.
Harga belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di BANDARA atau daerah yang melebihi ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


CARA MELAKUKAN PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

Bagi calon Penumpang diharuskan melakukan Pembayaran dimuka atau Lunas bila Booking Travelnya disetujui dan diterima Pihak travel. Karena Pihak Travel Karya Nusantara tidak menerima Pembayaran cash di driver atau bayar pada waktu penjemputan.
Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan datang ke agen terdekat atau bisa melalui Transfer ke rekening kantor. Untuk lebih jelasnya silahkan Baca halaman PEMBAYARAN

Mohon jangan melakukan Booking travel bila PROSEDUR PEMBAYARAN tidak bisa dipenuhi

Klik disini untuk MELIHAT BUKTI PEMBAYARAN PENUMPANG

ARMADA TRAVEL KARYA NUSANTARA SIAP MENJEMPUT dan MENGANTAR PENUMPANG yang akan mengadakan perjalanan jarak jauh Surabaya Pekalongan. Segera LUNASI biaya Ticket biar driver segera menghubungi untuk penjemputan.


CARA PALING MUDAH  - CEPAT - PRAKTIS BOOKING TRAVEL KE PEKALONGAN

Setiap calon penumpang dapat melakukan pemesanan travel kapanpun dengan mudah cepat dan praktis. Silahkan untuk mengisi data Penumpang di bawah ini dengan benar

DATA PENUMPANG
Tanggal berangkat : 
Nama Penumpang : 
No HP :.................Dan................. 
Alamat dijemput : 
Alamat/Kota Tujuan :
(jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di bandara mohon di infokan jadwal Landing atau Take off Pesawat)

Apabila selesai mengisi data diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk mengirim DATANYA MELALUI WA ke nomor 081252060056. Operator bagian Reservasi akan segera merespon dengan secepatnya permintaan Reservasi anda.

Bila Booking travel di setujui dan diterima oleh pihak operator maka calon penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan harga ticket Travel. Harap segera melakukan Pembayaran dan KONFIRMASI.
Jangan menunda pembayaran terlalu lama. Sistim Booking Travel kami Online.Sewaktu - waktu bisa penuh oleh calon penumpang lainnya yang juga membutuhkan perjalanan ke Pekalongan


TRAVEL KARYA NUSANTARA 
DUKUNGAN OPERATOR 24 JAM ONLINE
RESERVASI MUDAH - CEPAT - PRAKTIS
REKOMENDASI TRANSPORTASI PENUMPANG UMUM DAN KIRIM PAKET CEPAT





TRAVEL SURABAYA PEKALONGAN PP - SEWA ARMADA TRAVEL WISATA PEKALONGAN - PENGIRIMAN PAKET DOKUMEN DAN BARANG


Post a Comment for "BOOKING TRAVEL SURABAYA PEKALONGAN | KARYA NUSANTARA"