TRAVEL SURABAYA TEMANGGUNG | KARYA NUSANTARA

AGEN PERJALANAN ARMADA TRAVEL PROFESIONAL BERBASIS ONLINE yang siap memberilan pelayanan penjemputan kepada Penumpang umum dan rombongan yang akan mengadakan perjalanan jarak jauh dari kota Surabaya menuju ke Temanggung. Calon Penumpang dapat melakukan Reservasi setiap hari. Dukungan Operator Online 24 jam siap membantu. Penumpang mendapat layanan Penjemputan di alamat rumah, Hotel atau Bandara.

TRAVEL KARYA NUSANTARA sebagai pihak penyelenggara perjalanan selain untuk Transportasi Penumpang umum Juga menerima jasa Pengiriman Paket cepat baik dokumen atau barang dengan tujuan pengiriman ke kota Temanggung.


RUTE PERJALANAN ARMADA TRAVEL DARI SURABAYA

Surabaya > Lamongan > Tuban > Rembang > Pati > Kudus > Demak > Semarang > ungaran > Bawen > Ambarawa > Temanggung

Informasi Jurusan Lainnya :

Pada calon Penumpang diharap Membaca Halaman ini dengan Teliti agar mendapat informasi dengan jelas dan memahaminya, sehingga tidak terjadi salah Paham ketika melakukan Booking Travel
Jadwal Pemberangkatan Mobil Travel
Mobil travel mulai Keluar dari Garasi Pukul 19.00.
Mulai Melakukan Perjalanan Untuk menjemput Penumpang Terdaftar satu persatu kealamat masing-masing. Urutan Penjemputan driver yang menentukan. Jika Belum mendapat giliran Penjemputan harap sabat menunggu, faktor lokasi dan kepadatan arus lalu lintas juga mempengaruhi. Bila tiba giliran Penjemputan maka Penumpang akan di kontak oleh driver.

Perjalanan menuju Kota Temanggung dari surabaya melewati jalur PANTURA. Penumpang akan melakukan Transit di kota Semarang dan selanjutbya akan melanjutkan perjalanan menuju temanggung sesuai dengan jadwal travel.

Harga Ticket Rp 400.000/seat sekali jalan.
Harga belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di BANDARA atau daerah yang melebihi batas ketewntuan akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan jauh dekat lokasi.

Baca Dengan Teliti dan harap di Pahami

PROSEDUR PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
Prmbayaran LUNAS atau Penuh Harus dilakukan oleh calon Penumpang yang telah DISETUJUI dan DITERIMA BOOKING TRAVELNYA. Tanpa Pembayaran Lunas maka booking Travel dianggap Batal.
1. Pembayaran hanya bisa dilakukan di agen Terdekat atau bisa juga dilakukan melalui Transfer ke Rekening resmi milik Travel Karya Nusantara.
2. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran cash yang dilakukan Pada saat penjemputan.
3. Armada Travel Hanya Menjemput Penumpang yang telah Melunasi Pembayaran Booking Travelnya saja.
4. Mohon Jangan melakukan Booking Travel bila Prosedur Pembayaran tidak Bisa di penuhi oleh calon Penumpang.

MUDAH - CEPAT - PRAKTIS PESAN TRAVEL
Booking travel dapat dilakukan dengan mudah dan cepat serta praktis kapanpun hanya dengan mengirim data Penumpang melalui WA dengan Format seperti dibawah ini :

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal,Hari Berangkat   : 
Jadwal   :
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :

Selesai mengisi data penumpang diatas deangan benar maka selanjutnya silahkan datanya untuk dikirim melalui WA ke nomor 081252060056 ( gsm & wa ) secepatnya operator Travel akan merespon permintaan booking Travel anda ke kota Temanggung.
Bila calon penumpang telah menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN lewat WA maka artinya Booking travel telah diSetujui dan diterima. segera untuk melakukan Pembayaran Lunas untuk Pembayaran ticket Booking travelnya.selanjutnya Konfirmasi bila Telah melakukan Pembayaran.

Bila Proses Reservasi dilakukan dengan benar maka penumpang akan dijemput sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah disepakati.

TRAVEL KARYA NUSANTARA PROFESIONAL AGEN PERJALANAN ANTARKOTA UNTUK PENUMPANG UMUM DAN PENGIRIMAN PAKET CEPAT.





1 comment for "TRAVEL SURABAYA TEMANGGUNG | KARYA NUSANTARA"

  1. Bagi yg ingin perjalanan cepat jangan pakai travel ini pengalaman saya pakai travel ini malah di ajak tour warung kopi. Setiap pindah kota ada warung kopi pasti berenti dan ngopi sejam baru brangkat lagi naik travel bukannya tambah cepat malah tambah lama. Padahal saya naik dgn tarif 490.000. Jika masih ingin membawa penumpang tolong profesional buat para driver tq.

    ReplyDelete