TRAVEL SURABAYA BLORA PAGI 06.00 - SIANG 14.00

Agen Travel karya Nusantara jasa transportasi untuk Perjalanan armada travel Surabaya ke Blora dengan 3x jadwal Pemberangkatan Pagi pukul 06.00 siang pukul 14.00 dan malam Pukul 19.00. Penumpang akan mendapat layanan penjemputan dan pengantaran dialamat rumah, Hotel dan Bandara Juanda. DUKUNGAN OPERATOR ONLINE membuat reservasi bisa dilakukan kapanpun dengan mudah - cepat dan Praktis. Segera lakukan Pemesanan untuk rencana keberangkatan anda.

Selain menerima penumpang umum pihak Travel  Blora juga memberikan Pelayanan untuk transportasi pengiriman paket dolumen dan Barang dengan cepat dari Surabaya menuju ke Blora. Paket diambil sesuai dengan jadwal dan akan tiba di kota blora hanya dalam hitungan jam saja.

TRAVEL KARYA NUSANTARA JUGA memberikan Layanan untuk SEWA ARMADA TRAVEL untuk calon penumpang yang akan pergi berombongan baik untuk perjalanan Wisata atau dinas. Armada kami siap menjemput dan mengantar ke tujuan kapanpun berangkat sesuai permintaan penumpang yang sewa atau carter mobil.

Rute Perjalanan Mobil Travel
  1. SURABAYA - LAMONGAN - BABAT - BOJONEGORO - CEPU - BLORA
  2. Jadwal Pemberangkatan Armada Travel
  3. Dari Surabaya menuju ke Blora jadwal Pukul 06.00    14.00    19.00
  4. Jadwal Pemberangkatan dari Blora ke Surabaya Pukul 06.00   13.00  09.00
  5. Jadwal Bisa berubah Tergantung situasi Lokasi Penjemputan dan kepadatan arus Lalu lintas.
  6. Harga ticket Travel Rp 230.000 sampai Rp 270.000/seat sekali jalan. Untuk jadwal malam Biaya Rp 270.000
  7. Harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

travel surabaya blora


Informasi kota lainnya :


HARAP membaca halaman ini dengan Detail dan TELITI agar mendapat informasi dengan jelas dan lengkap sehingga nantinya tidak salah paham ketika melakukan Booking travel

CARA PEMBAYARAN TRAVEL
Calon Penumpang harus melakukan Pembayaran Penuh atau Lunas bila Booking Travelnya telah disetujui atau diterima Pihak Travel. jangan ingin melakukan Pembayaran cash pada waktu penjemputan karena Pihak kami tidak menerima PEMBAYARAN cash di driver atau pada saat Penjemputan.Informasi Pembayaran baca di halaman ini

Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan datang langsung ke agen terdekat atau melalui Transfer kerekening milik kantor.

MOHON JANGAN MELAKUKAN BOOKING TRAVEL bila Prosedur pembayaran yang sudah ditetapkan pihak travel tidak bisa dipenuhi oleh calon Penumpang.
TRAVEL KARYA NUSANTARA adalah agen perjalanan Profesional yang melayani perjalanan antar kota untuk Penumpang umum. ribuan Penumpang telah menggunakan jasa armada Travel ini. Semua Penumpang yang menggunakan jasa Travel selalui mengikuti Peraturan yang berlaku. Hal ini demi keamanan kenyamanan dan kelancaran bersama.

Lihat Bukti Pembayaran Penumpang Travel


TRAVEL KARYA NUSANTARA


Baca Kota Tujuan lainnya :
Travel Surabaya Purwodadi

CARA PALING MUDAH - CEPAT - PRAKTIS BOOKING TRAVEL BLORA

Calon Penumpang bisa melakukan booking travel Surabaya Blora setiap saat dengan cepat dan Mudah hanya dengan mengisi data penumpang seperti di bawah ini dan mengirimkannya melalui WA

DATA PENUMPANG
Tanggal berangkat : 
Jadwal : 
Jumlah penumpang:
Nama Penumpang : 
No HP :.................Dan................. 
Alamat dijemput : 
Alamat/Kota Tujuan :


  1. Apabila calon Penumpang telah mengisi data diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan data tersebut untuk dikirim melalui WA ke nomor 081252060056. Operator kami akan segera merespon permintaan booking travel surabaya blora dengan secepatnya.
  2. Selanjutnya jika Booking travel di TERIMA dan di SETUJUI maka calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN.
  3. Segera lakukan Pembayaran dan Konfirmasi setelah membayar.
  4. Jika Prosedur dijalankan dengan benar maka Proses Booking telah selesai. Penumpang siap dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah disepakati.

TRAVEL KARYA NUSANTARA BEKERJA DENGAN CEPAT MUDAH PRAKTIS  demi untuk kepentingan calon Penumpang. diharap kerja sama ketika melakukan Proses Reservasi atau Pembayaran. Karena Kami tidak akan melanjutkan Proses Booking Bagi Calon Penumpang yang mempersulit waktu Pembayaran.





TRAVEL SURABAYA BLORA PP - KIRIM PAKET DOKUMEN DAN BARANG DENGAN CEPAT KE BLORA - SEWA ARMADA TRAVEL BLORA MURAH - TRAVEL BANDARA KE BLORA


Support By :

Travel Bambang        Travel Pantura        Travel Gemakarya

Post a Comment for "TRAVEL SURABAYA BLORA PAGI 06.00 - SIANG 14.00"