Mobil travel Surabaya JOMBANG - DIWEK CUKIR

Travel karya nusantara menyediakan layanan Mobil travel untuk penumpang umum dengan jurusan SURABAYA JOMBANG DIWEK CUKIR setiap hari berangkat dengan jadwal pemberangkatan pagi siang dan malam. Pelayanan Puhak travel akan melakukan Penjemputan Penumpang dialamat rumah dan Bandara Juanda. Dengan Dukungan operator Travel 24 jam online akan memudahkan proses reservasi kapanpun bisa dilakukan dengan mudah cepat dan praktis.

Selain sebagai Transportasi Penumpang umum Pihak Travel kuga memberikan Layanan Pengiriman paket cepat Dari Surabaya menuju Jombang. Sedangkan bagi Penumpang yang akan pergi secara rombongan Pihak Travel juga menyediakan ARMADA Travel yang bisa disewa harian atau perjam. Silahkan untuk menghubungi operator di kontak travel.

TRAVEL KARYA NUSANTARA
Melayani :

Mobil Travel untuk Penumpang umum Surabaya Jombang
Sewa Mobil Untuk Wisata di Jombang atau daerah lainnya
Pengiriman Paket cepat Barang dan Dokumen

DUKUNGAN OPERATOR 24 JAM ONLINE
RESERVASI CEPAT MUDAH DAN PRAKTIS




Jadwal Pemberangkatan Armada travel

Pukul 06.00   Pukul 12.00   pukul 12.00   14.00    18.00

Jadwal bisa berubah tergantung lokasi penjemputan penumpang serta kepadatan arus lalulintas.

Harga Ticket Rp 170.000
harga belum termasuk Jika Penjemputan dilakukan di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


Baca Juga Info Travel Lainnya :

Travel surabaya Trenggalek

Travel Surabaya Mojokerto


Harap Membaca Halaman ini dengan Detail dan Teliti agar informasi yang di dapat Jelas dan lengkap sehingga tidak terjadi salah paham waktu melakukan booking Travel nantinya.

Cara Pembayaran Booking Travel

Calon Penumpang diharapkan melakukan Pembayaran Penuh dan Lunas jika Booking Travelnya telah diterima atau disetujui oleh pihak Travel karya Nusantara.
Jangan menawar Pembayaran Cash langsung Pada saat dijemput. Pihak Travel tidak akan memproses calon Penumpang yang ingin bayar langsung pada saat penjemputan.
PEMBAYARAN HANYA BISA DILAKUKAN dengan datang langsung ke agen atau melalui Transfer kerekening kantor.

Mohon jangan melakukan booking travel apabila Prosedur pembayaran yang sesuai dengan ketetapan pihak travel tidak bisa dilaksanakan oleh calon Penumpang. Puhak travel hanya akan menjemput Penumpang yang sudah Lunas Pembayarannya.

Lihat Bukti Pembayaran Penumpang


CARA BOOKING TRAVEL DENGAN MUDAH CEPAT DAN PRAKTIS

Calon penumpang dapat melakukan reservasi dengan cepat dan mudah dengan mengisi data seperti dibawah ini dan mengirimkannya melalui WA (Whatsapp)

DATA PENUMPANG
Tanggal berangkat : 
Jadwal : 
Jumlah penumpang:
Nama Penumpang : 
No HP :.................Dan................. 
Alamat dijemput : 
Alamat/Kota Tujuan :
(Jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di Bandara Juanda, harap di infokan untuk Jadwal LANDING atau TAKE OFF Pesawat)

Selesai menulis data diatas dengan Benar maka selanjutnya silahkan untuk dikirim datanya melalui WA ke Nomor 081252060056. Selanjutnya Pihak travel akan segera merepon dengan secepatnya permintaan booking Travel Surabaya Jombang.

Apabila Booking travel di setujui dan diterima selanjutnya calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN. calon penumpang di haruskan segera melakukan pembayaran penuh atau Lunas sesuai dengan nominal harga ticket. Lakukan Konfirmasi setelah Pembayaran. Selesai sudah prosedir Booking travel. Maka Penumpang akan siap kami jemput sesuai dengan jadwal dan rencana yang di sepakati.

TRAVEL JOMBANG      TRAVEL JOMBANG

TRAVEL KARYA NUSANTARA BEKERJA dengan Profesional dengan melayani Cepat - mudah -Praktis demi kepentingan calon Penumpang. Peraturan kami buat demi keamanan  - kenyamanan dan kelancaran dalam perjalanan.





TRAVEL BANDARA JUANDA KE JOMBANG  -  SEWA ARMADA TRAVEL MURAH UNTUK WISATA  -  CARA KIRIM PAKET DOLUMEN KE JOMBANG DENGAN CEPAT DAN MURAH


2 comments for "Mobil travel Surabaya JOMBANG - DIWEK CUKIR"