Mobil Travel SURABAYA KE DEMAK | KARYA NUSANTARA

BIRO PERJALANAN ARMADA TRAVEL surabaya ke DEMAK dengan jadwal Malam Pukul 19.00 setiap hari untuk Transportasi Penumpang Umum atau jasa pengiriman Paket cepat Baik dokumen atau barang. Selain Untuk Penumpang perorangan Pihak travelJuga menerima SEWA MOBIL atau CARTER ARMADA untuk Perjalanan dinas dan Wisata.

Layanan dari Pihak Travel Karya Nusantara adalah dengan menjemput Penumpang di Bandara atau Alamat Rimah dan Hotel dan siap mengantar sampai tujuan di kota Demak.
DUKUNGAN OPERATOR 24 JAM ONLINE
RESERVASI MUDAH - CEPAT - PRAKTIS

Rute Perjalanan  Armada Travel dari surabaya menuju Demak

SURABAYA - LAMONGAN - TUBAN - LASEM - REMBANG - PATI - KUDUS = DEMAK

Informasi Armada travel lainnya :

Perjalanan Mobil travel Surabaya tujuan Demak adalah solusi terbaik bagi anda yang sering berpergian keluar kota tetapi ingin santai tanpa harus mengendari mobil sendiri. Driver yang mengawal adalah berpengalaman dan ramah serta sabar sehingga akan membuat perjalanan terasa aman dan nyaman.




Pemberangkatan Armada travel
Pemberangkatan dari Surabaya menuju Kota Demak Pukul 19.00
Jadwal Penjemputan dari Kota Demak menuju ke Surabaya Pukul 20.00
jadwal Bisa berubah tergantung lokasi penjemputan penumpang serta kepadatan arus lalu lintas yang sulit di prediksi.

Harga Ticket Travel Surabaya tujuan Demak Rp 200.000/seat sekali jalan
harga belum termasuk untuk Penjemputan atau Pengantaran jika dilakukan di Bandara atau Pelabuhan dan daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

Baca Juga Travel ke kota lain :

Biasakan untuk membaca halaman ini dengan Detail dan Teliti biar informasi yang didapat lebih lengkap dan jelas. jadi bila Booking travel tidak terjadi salah Paham

CARA PEMBAYARAN TRAVEL
Pembayaran Booking travel surabaya demak dapat dilakukan oleh calon Penumpang dengan datang langsung ke agen atau Melakukan Pembayaran Lewat TRANSFER ke Rekening kantor.
Pihak Travel Karya Nusantara Tidak menerima Pembayaran Cash di waktu Penjemputan



Lihat Bukti Pembayaran Penumpang disini

Travel Karya Nusantara memberikan pelayanan sesuai dengan aturan agar semua dapat berjalan dengan Cepat - Mudah - Praktis. Kami hanya melayani calon Penumpang yang mengikuti Prosedur dan peraturan yang berlaku

MOHON JANGAN MELAKUKAN BOOKING TRAVEL bagi calon Penumpang yang tidak bisa mengikuti Proses Reservasi dan Prosedur pembayaran yang telah ditetapkan pihak travel

Baca Info kota lain :


CARA PALING CEPAT DAN MUDAH BOOKING TRAVEL

Setiap calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel Surabaya demak di Karya Nusantara dengan Mudah dan Cepat hanya melalui WA (whatsapp). Silahkan mengisi data seperti dibawah ini :

Silahkan diisi lengkap data berikut

DATA PENUMPANG
  • Tanggal Berangkat   : 
  • Jumlah Penumpang  : 
  • Nama Penumpang    : 
  • No HP :..................Dan................... 
  • Alamat Penjemputan : 
  • Alamat / Kota Tujuan :

  1. Bagi calon Penumpang yang sudah mengisi data diatas maka segera kirim data tersebut melalui WA ke Nomor 081252060056. Operator bagian Reservasi akan segera merespon permintaan booking travel surabaya ke demak secepatnya.
  2. Bila Booking travel disetujui atau diterima maka calon Penumpang akan Menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan harga ticket.
  3. Selanjutnya silahkan melakukan PEMBAYARAN LUNAS dan melakukan KONFIRMASI bila selesai menTransfer.
  4. Selesai sudah proses Booking. calon penumpang siap dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.
Baca Juga Travel Lainnya :


TRAVEL KARYA NUSANTARA SEBAGAI AGEN PERJALANAN ANTAR KOTA SURABAYA DEMAK, Mengedepankan Profesionalisme dalam melayani Penumpang agar Tercipata Proses Reservasiyang Cepat - Mudah dan Praktis.




TRAVEL AND TOUR DEMAK - SEWA ARMADA TRAVEL MURAH - PENGIRIMAN PAKET DOKUMEN DAN BARANG - TRANSPORTASI PENUMPANG UMUM - TRAVEL BANDARA

Support :

Jogyakarta Travel          Travel Bambang          Travel online

Post a Comment for "Mobil Travel SURABAYA KE DEMAK | KARYA NUSANTARA"