Travel surabaya tanggerang pemesanan via online dengan free makan 1 kali.

TRAVEL TANGGERANG SURABAYA REGULER DAN CARTER

Travel karya nusantara adalah Biro Perjalanan Penumpang umum Perorangan atau kolektif dengan menggunakan mobil jurusan travel tanggerang surabaya dan arah sebaliknya Surabaya Tangerang dengan Jadwal keberangkatan Pukul 21.00 setiap harinya. Armada menggunakan Hiace dan Elf dan lewat jalan Tol Panjang. Proses Booking yang mudah dan cepat dapat dilakukan dari tempat anda. kami melayani Penjemputan Penumpang di bandara Juanda atau dilokasi alamat rumah maupun di hotel serta pengantaran sampai dilokasi alamat tujuan.

tarvel tanggerang surabaya


Berikut layanan lainnya yang bisa dipesan oleh masyarakat umum jika membutuhkan transportasi untuk berbagai keperluan dengan rute Travel tujuan Surabaya Tangerang :
  • Travel Penumpang tanggerang Surabaya
  • Jasa Pengiriman Paket barang dan Dokumen
  • Travel Antar Jemput bandara soeta ke surabaya
  • Sewa mobil Pribadi berbagai varian
  • Antar jemput pekerja bangunan ( tukang )
  • Antar jemput tenaga kerja indonesia ( tki )
  • Layanan perjalanan umroh
  • Sewa Bus Pariwisata Berbagai kapasitas.
Semua Layanan diatas dapat di Pesan Oleh semua orang yang membutuhkannya terutama bagi perjalanan tujuan surabaya ke Tangerang. silahkan untuk menghubungi operator Travel kami pada nomor kontak yang tersedia di laman website atau pun di menu kontak kami
bagi anda yang berniat untuk melakukan pemesanan prtjalanan di travel karya nusantara dengan rute Travel tanggerang surabaya di harapkan untuk mencari informasi dengan Teliti dan seksama yang kami berikan Pada halaman ini dan travel karya nusantara Sebagai agen Perjalanan resmi dan Terpercaya dan sudah beroperasi cukup lama dalam melayani masyarakat umum selalu mengedepankan faktor keamanan dan keselamatan bagi Penggunanya selama dalam Perjalanan. kami Juga memberikan jasa Pewrjalanan untuk tujuan ke kota lainnya. Jika anda berminat melihat infonya bisa mengunjungi tujuan berikut :

layanan cepat pemesanan perjalanan di travel karya nusantara dengan rute travel tanggerang surabaya

hubungi

Tentang Perjalanan dan Harga tiket perjalanan di travel karya nusantara dengan rute travel tanggerang surabaya

  1. Armada travel karya nusantara dengan rute Travel tanggerang Surabaya mulai melakukan penjemputan pada pukul 19:00 sampai dengan selesai di lokasi penumpang masing masing sesuai alamat yang tertera di list pemesanan tiket
  2. Semua Penumpang mendapat pelayanan dengan dijemput di alamat rumah masing - masing ataupun penjemputan di bandara dan Hotel dan mengikuti jalur yang sudah kami petakan
  3. Unit Mobil menggunakan Hiace, Innova atau Elf dan armada lainya sesuai dengan kapasitas penumpang yan ada
  4. Untuk 1 kali perjalanan di travel karya nusantara dengan rute travel tanggerang surabaya Penumpang akan mendapatkan layanan servis makan gratis
  5. Untuk layanan servis makan yang di berikan oleh travel karya nusantara dengan rute travel tanggerang surabaya itu berbentuk kupon dan tidak bisa di uangkan kembali akan tetapi apabila penumpang tidak berselera dengan menu yang di sajikan maka bisa meminta pergantian makanan lainya
  6. Harga Tiket Rp 600.000 Perpenumpang sekali jalan (sudah termasuk Biaya Penjemputan dan Pengantaran serta makan 1x)
  7. Apabila Lokasi Penjemputan dan Pengantaran melebihi dari batas ketentuan rute travel maka akan dikenakan biaya tambahan sesuai jauh dekatnya.
  8. Sistem Pembayaran kami Lunas di depan sebelum jam keberangkatan dan setelah selesai melakukan Pemesanan.
  9. Kami Menerima pemesanan perjalanan dari penumpang dengan rute Travel jurusan tanggerang Surabaya atau Sebaliknya dari surabaya tujuan tanggerang setiap hari
  10. Sebelum melakukan Booking Travel Harap untuk membaca halaman ini dengan Teliti dan Seksama agar diharapkan nantinya tidak terjadi salah paham ketika Proses reservasinya sedang berlangsung.
travel tranggerang surabaya

Informasi Cara Pembayaran Travel karya nusantara dengan rute travel tanggerang surabaya

Sebelum melakukan pemesanan tiket perjalanan kami harapkan penumpang memahami sistem kerja dan layanan travel door to door terutama travel tanggerang surabaya yang si tempuh dengan perjalanan hampir 800 km maka kami hanya menerima pemesanan penumpang yang benar benar ingin melakukan perjalanan berikut Prosedur Pembayarannya :
  1. Ketika selesai melakukan pemesanan Travel dan telah mengissi data lengkap laku admin kami menyetujui maka calon Penumpang harus segera melakukan Pembayaran secara Penuh atau Lunas.
  2. Untuk melakukan Pembayarannya hanya bisa dengan datang ke agen kami secara langsung atau bisa lewat Transfer. Karena Pihak kami tidak menerima Pembayaran yang diberikan secara Tunai langsung di driver.
  3. Bagi yang melakukan Pembayaran lewat Transfer maka cukup konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Pembayarannya pada kami maka anda sudah Resmi dan Sah sebagai Penumpang yang ada dalam daftar Penjemputan.
  4. Armada travel tanggerang Surabaya hanya akan melakukan Penjemputan bagi mereka yang sudah melakukan Pembayaran Lunas. bagi yang belum melakukan Pembayaran maka dianggap membatalkan diri.
  5. Kepada Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi syarat Pembayarannya maka dimohon untuk tidak melakukan pemesanan di travel karya nusantara.
Travel karya trans nusantara Resmi dan Terpercaya Nomor kontak kami bisa dengan mudah dihubungi kapanpun jika anda membutuhkan informasi. Lokasi Agen dapat dikunjungi setiap harinya pada jam kantor 08.00 - 19.00. maka Demi kepentingan dari calon Penumpang silahkan untuk mempermudah dengan proses pembayarannya karena dibelakang sudah banyak yang mengantri juga untuk mengambil alih tempatnya jika yang bersangkutan membatalkan diri dan ingat Jumlah Kuota tempat duduk kami terbatas.

Pesan Travel dengan mudah dan Cepat di travel karya nusantara dengan rute travel tanggerang surabaya

Semua calon penumpang jika ingin memakai jasa travel karya nusantara untuk pemesanan tiket Travel jurusan tanggerang Surabaya dapat melakukan Pemesanan dengan sangat mudah dan cepat dari tempatnya berada. Cukup berkirim Pesan melalui whatsapp dengan mengirimkan data penumpang yang akan berangkat seperti dalam format di bawah ini :

Booking Travel Tangerang
Hari / tanggal :
Nama penumpang :
No telpon : * wajib menyertakan nomor yang ada aplikasi whatsapp*
Jumlah :
Barang bawaan :
penjemputan :
Tujuan :
Jumlah penumpang :
Catatan : *contoh reques duduk di belakang driver*
  1. Silahkan untuk mengisi data penumpang diatas dengan lengkap dan benar kemudian mengirimkannya ke kami lewat Whatsapp Nomer 0812 5206 0056 dan tunggu balasan secepatnya dari kami.
  2. Setelah data kami terima selanjutnya Kami akan mengirimkan Tagihan Pembayaran kepada anda jika Permintaan Booking Travel tanggerang Surabaya yang anda ajukan Telah kami terima dan kami Setujui.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas baik dengan datang ke agen bagi yang Dekat dan bisa melalui Transfer bagi yang tidak bisa datang ke agen kami.
  4. Jika anda melakukan Pembayaran lewat Transfer maka cukup dengan Konfirmasi mengirimkan Bukti Transfernya ke kami maka sudah Resmi dan SAH.
  5. Sampai disini semua Proses Booking Travel telah selesai. kami akan menjemput anda sesuai dengan rencana dan Jadwal yang ditentukan disepakati.
Mengingat Permintaan Booking Travel Jurusan tanggerang Surabaya sangat ramai sekali sedangkan Kuota Tempat kami terbatas maka kami sarankan untuk tidak menunda terlalu lama dalam Melakukan Pembayarannya.Travel karya nusantara tetap berusaha memberikan layanan terbaik mudah cepat dan Praktis bagi Penggunanya. demi kebaikan Bersama maka silahkan untuk mengikuti peraturan yang berlaku

Demikian informasi tentang jadwal, Harga dan Perjalanan Mobil Travel untuk jurusan tanggerang surabaya yang bisa di pesan kapanpun jika anda membutuhkannya. Jangan Ragu untuk berbicara dengan Customer service kami jika dirasa ada informasi yang masih kurang jelas atau lengkap silahkan hubungi nomor kontak admin kami yang tertera di halamam website dan dapatkan informasi seputar pemesanan tiket, pembayara, dan perjalanan di travel karya nusantara.

Post a Comment for "Travel surabaya tanggerang pemesanan via online dengan free makan 1 kali."