Travel Jakarta Surabaya PP Via Tol | Terbaik - Aman

RUTE TRAVEL JAKARTA SURABAYA TRAVEL KARYA NUSANTARA

Biro Perjalanan dari travel karya nusantara dengan rute travel jakarta surabaya adalah layanan perjalanan terbaik untuk penumpang umum dan perjalanan executive bisnis dapat di pesan setiap harinya dengan cara mudah dan cepat. Adapun keberangkatan mobil Travel Jurusan jakarta dimulai Pukul 22.00 malam.untuk jam penjemputan di sesuaikan dengan lokasi dan data yang masuk,star awal penjemputan di mulai pada pukul 19:00 wib dan di jemput di lokasi masing masing dan Untuk rute perjalanan travel karya nusantara dengan rute travel jakarta surabaya mendapatkan servis makan gratis 1 kali dan berbentuk kupon yang tidak bisa di uangkan akan terapi jika tidak selera dengan menu yang di siapkan maka bisa di ganti dengan roti dam indomie dan lain lain

travel jakarta surabaya
cara cepat memesan perjalanan dengna travel door to door rute jakarta surabaya dan arah sebaliknya

hubungi

Berikut ini adalah beberapa layanan dari travel karya nusantara dengan rute travel jakarta tujuan surabaya yang dapat di pesan oleh publik yang membutuhkan setiap saat. Operator kami akan selalu membantu dengan respon.

Layanan info travel karya nusantara dengan rute travel jakarta surabaya
  1. Travel umum Penumpang Perorangan
  2. Travel Paket Keluarga
  3. Sewa Mobil Pribadi
  4. Sewa Bus Pariwisata dan Elf
  5. Jasa Pengiriman Paket Cepat barang dan dokumen
Untuk Pengiriman paket menggunakan armada travel jurusan jakarta surabaya akan lebih aman dan hemat Waktu karena paket akan cepat sampai dibandingkan dengan jasa ekspedisi lainnya.

Sebagai calon Penumpang yang bijak maka sebelum melakukan pemesanan perjalanan dengan Travel sebaiknya anda mencari informasi dengan lengkap dan jelas. untuk itulah silahkan membaca halaman ini dengan teliti dan seksama supaya tidak terjadi miss komunikasi antara penumpang dengan operator kantor maupun driver

Jadwal - Harga dan Perjalanan travel karya nusantara dengan rute travel jakarta surabaya


Armada travel karyanusantara dengan rute travel jakarta surabaya akan berangkat dari jakarta pada Pukul 22.00 setiap harinya dan start untuk melakukan Penjemputan Penumpang secara Bergiliran ke masing-masing alamat penumpang di mulai pukul 19:00, untuk area yang padat terkadang kami berdayakan sutle untuk mempercepat proses penjemputan dengan catatan tidak ada biaya tambahan
  1. Kami menggunakan armada travel full AC, Musik akan melewati jalur toll trans jawa dan Pantura.Menyesuaikan dengan kondisi dijalan serta Penurunan Penumpang lainnya.
  2. Harga tiket travel jakarta surabaya untuk perorang adalah Rp 600.000 sekali jalan
  3. Harga ini sudah termasuk servis makan gratis 1 (satu) kali dengan catatan servis makan ini berbentuk kupon yang tidak bisa di uangkan kembali akan tetapi jika tidak selera dengan menu yang ada silahkan ganti dengan makanan lain seperti mie instan , pop mie , roti dan lain lain
  4. Harga belum termasuk jika Penjemputan atau pengantaran Penumpang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan bergantung lokasi.
  5. Barang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan mendapat cas bagasi yang besarnya akan dilakukan kesepakatan di awal di saat pemesanan tiket dan penumpang wajib memberitahukan operator tentang barang bawaan yang ada dan jika berkenan Mungkin anda bisa menjadikan Kota berikut untuk bahan informasi suatu hari nanti.
travel jakarta surabaya

Cara melakukan Pembayaran Travel di travel karya nusantara dengan rute travel jakarta surabaya


Bagi anda calon Penumpang dimohon untuk memahami tentang sistem Pembayaran untuk melunasi atas Booking travelnya.Karena hal ini nantinya akan menentukan proses selanjutnya apakah dapat dilanjutkan atau di batalkan. silahkan untuk membaca dengan seksama dan Teliti agar paham dan proses booking dapat berjalan cepat serta lancar. berikut Pointnya :
  1. Untuk Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer ke rekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya tidak menerima pembayaran cash di driver kecuali sudah merupakan penumpang tetap dan data penumoang ada di sistem kami. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak travel dan calon penumpang.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku di mohon untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. Travel jakarta surabaya hanya menerima pembayaran via transfer bank atau Pembayaran langsung ke tempat kami
  6. Pembayaran cash driver hanya kami terima apabila penumpang terlebih dahulu melakukan pembayaran DP sebesar 20% dari harga tiket yang tertera
  7. Kami adalah agen travel yang membantu untuk kepentingan calon Penumpang. untuk itulah harap bekerjasama agar proses reservasinya dapat berjalan cepat dan lancar.
  8. Pihak Travel hanya akan menjemput penumpang yang sudah LUNAS pembayarannya saja. yang belum melakukan Pembayaran maka booking Travel dianggap tidak ada.
  9. Agen travel jakarta surabaya siap melayani untuk perjalanan bisnis dan dinas keluar kota bagi anda dan keluarga. kapanpun anda booking operator akan membantu dengan respon yang cepat.

Cara Paling Mudah dan Cepat Pesan tiket perjalanan di travel karya nusantara dengan rute travel jakarta surabaya


Setiap calon Penumpang yang ingin melakukan Booking travel surabaya ke Jakarta silahkan untuk melakukan Booking Travel minimal 5 jam sebelum jadwal Keberangkatan dan Adapun cara yang cepat dan Mudah adalah dengan melalui whatsapp dengan menulis dan mengisi data penumpang sesuai Format yang di bawah ini :
Boking travel jakarta surabaya

Hari dan Tanggal :
Nama Penumpang :
No hp :
jumlah :
Penjemputan :
Tujuan :
Barang bawaan :
Catatan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 0812 5206 0056 ( gsm & wa ) dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila pemesanan tiket Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima notifikasi dan Perintah untuk melunasi tiket perjalanan Travel anda
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel karya nusantara dengan nominal sesuai harga tiket travel jakarta tujuan surabaya
  4. Setelah selesai melakukan transfer segera konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Usahakan memberikan kode unik di belakang angka yang akan anda transfer
  6. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
  7. Jumlah di dalam pemesanan maka akan mempengaruhi harga ticket artinya semakin banyak jumlah penumpang maka harga akan semakin untuk lebih lanjut silahkan hubungi operator
Demikian informasi yang bisa kami berikan bagi calon Penumpang yang membutuhkan jasa travel untuk keluar kota. jika anda berminat maka jangan ragu untuk menghubungi kami atau bisa melakukan Booking langsung melalui website ini.


Post a Comment for "Travel Jakarta Surabaya PP Via Tol | Terbaik - Aman"