Biro perjalanan travel door to door rute bogor surabaya terbaik.

TRAVEL BOGOR SURABAYA - MURAH

Travel karya nusantara Membantu masyarakat umum yang membutuhkan angkutan Penumpang dengan menggunakan Mobil Travel bogor Surabaya dapat di Pesan di travel karya nusantara dengan rute travel bogor surabaya setiap harinya. Kami dari travel karya nusantara dengan Rute travel bogor surabaya memberikan layanan dengan menjemput penumpang dilokasi atau di alamat rumah maupun hotel serta mengantar sampai lokasi alamat tujuan. Jadwal berangkat dimulai Pukul 20.00 dengan menggunakan unit mobil terbaik seperti Hiace, innova serta elf juga mobil pribadi all tipe serta didukung oleh team driver yang berpengalaman serta bertanggung jawab akan mengawal Perjalanan travel bogor Surabaya terasa aman dan nyaman hingga sampai tujuan

travel bogor surabaya

Selain memberikan layanan umum dalam bidang transportasi untuk perorangan atau reguler pihak travel karya nusantara dengan rute travel Travel bogor surabaya Juga menyediakan layanan lainnya yang bisa di pesan oleh masyarakat kapanpun membutuhkannya seperti :
  1. Travel Penumpang reguler dan carter drop
  2. Travel Kolektif dari berbagai Kota
  3. Sewa Bus pariwisata berbagai ukuran
  4. jasa Pengiriman Paket barang dan Dokumen
  5. penjemputan pekerja ( tukang, tki , abk dll )
Bagi anda yang ingin memakai jasa perjalanan dari travel karya nusantara dengan rute travel bogor surabaya maka jangan ragu untuk menghubungi customer service kami yang akan siap membantu memberikan informasi yang detail seputar perjalanan ,pemesanan tiket dan sistem pembayaran

Travel karya nusantara dengan rute travel bogor surabaya adalah Agen Perjalanan yang berpengalaman dan profesional menerima Booking Travel untuk penumpang dan berbagai jurusan Transportasi lainnya. Khusus untuk mereka yang ingin booking Travel bogor Surabaya atau Sebaliknya dari kota surabaya Tujuan bogor dapat melakukan order melalui online. layanan kami 24 jam dukungan customer service yang mudah dihubungi kapanpun sehingga cepat dan sigap dalam memberikan informasi yang di perlukan

Perjalanan Travel bogor Surabaya ditempuh kurang lebih dalam waktu 13 sampai 15 jam perjalanan dengan melewati jalur pantura dan Tol Panjang. Melewati beberapa Kota diantaranya :
  1. Jadwal mulai penjemputan pukul 19:00 wib dan estimasi berangkat Pukul 22.00. Semua Penumpang yang memakai jasa travel karya nusantara dengan rute travel bogor surabaya akan dilayani dengan dijemput dialamat rumah masing - masing (Door to Door)
  2. Travel karya nusantara dengan rute travel bogor surabaya menerapkan Harga Tiket Perjalanan sebesar Rp 650.000 Perpenumpang sekali jalan dan sudah termasuk biaya pengantaran antar kota serta Free 1x makan.
  3. Fasilitas makan gratik kami berikan dalam bentuk kupon dan tidak bisa di uangkan kembali dan apabila tidak selera dengan makanan yang di sajikan di rumah makan rekanan kami bisa di ganti dengan menu makanan lain seperti mie, roti dan lain lain
  4. Membawa binatang peliharaan harus mengikuti aturan travel kami dan silahkan bertanya ke admin
  5. Barang bawaan berlebih akan kami kenakan cas bagasi yang akan di hitung secara profesional di awal pemesanan tiket
  6. Di Dalam Perjalanan anda akan dikawal oleh team driver yang berpengalaman dan ramah serta sabar sehingga akan membuat perjalanan anda terasa menyenangkan dan nyaman.

Sistem Pembayaran Travel karya nusantara dengan rute travel bogor surabaya

Sebelum melakukan Pemesanan di info travel surabaya dengan rute traval bogor surabaya maka Calon Penumpang harus terlebih dulu mempelajari dan memahami mengenai prosedur pembayarannya agar diharapkan ketika melakukan Booking perjalanan di info travel surabaya dengan rute Travel bogor surabaya nantinya tidak terjadi salah paham. berikut sistem Pembayaran yang berlaku :
  1. Travel karya nusantara dengan travel bogor surabaya Semua calon Penumpang mempunyai kewajiban melakukan Pembayaran Lunas setelah selesai Pemesanan travel dan sebelum jadwal Keberangkatan mobil.
  2. Pembayaran untuk melunasi Biaya tiket Travel hanya bisa dilakukan dengan langsung datang ke agen kami bagi yang lokasinya dekat atau bisa lewat Transfer bagi yang jauh lokasinya dari agen kami.
  3. Travel karya nusantara dengan rute travel bogor surabaya tidak menerima Pembayaran yang diberikan langsung di driver atau pembayaran di tempat tujuan. Pembayaran cash di driver hanya bisa di lakukan apa bila calon penumpang telah melakukan dp pembayaran tiket perjalanan sebesar 20 % Dari harga tiket yang tertera di saat reservasi.
  4. Bagi yang melunasi pembayarannya lewat Transfer maka bisa konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfernya pada kami maka semua sudah dianggap Resmi dan Sah.
  5. Mobil dan Driver akan menjemput bagi mereka yang sudah melakukan Pembayaran Lunas saja. Sedangkan yang belum melakukan Pembayaran dianggap membatalkan diri dan akan kami gantikan no tempat duduk dengan penumpang yang lainya yang sudah mengikuti sistem kami di info travel surabaya dengan rute travel bogor surabaya.
  6. Harap tidak melakukan Booking di info travel surabaya dengan rute Travel bogor surabaya apabila calon Penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku. silahkan untuk Booking Travel di agen langganan anda saja.
  7. Travel karya nusantara dengan rute travel bogor surabaya sebagai Penyedia layanan Transportasi untuk berbagai kepentingan perjalanan memberikan kemudahan dan Kecepatan dalam membantu mereka yang membutuhkannya. Bekerjasamalah dengan Pihak Travel agar semuanya dalam Proses Pemesanan dapat berjalan dengan lancar
  8. ketika melakukan proses Pembayaran jangan menunda terlalu lama mengingat di belakang masih banyak calon penumpang lainnya sedang mengantri dan juga membutuhkannya. jangan sampai tempat duduk diambil alih karena yang bersangkutan mempersulit proses Pembayarannya
travel bogor surabaya

Cara Pesan Travel Mudah dan Cepat di travel karya nusantara dengan rute travel bogor surabaya

Bagi semua Calon Penumpang yang berminat untuk melakukan Pemesanan perjalanan di info travel surabaya dengan rute travel bogor surabaya Hendaklah melakukannya jangan Mendadak minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatan. Untuk melakukan Booking di info travel surabaya dngan rute Travel bogor surabaya calon Penumpang dapat melakukannya dengan mudah dan cepat dari tempat anda berada. silahkan untuk berkirim Pesan ke kami lewat Whatsapp dengan menulis data Penumpang seperti contoh di bawah ini :

Hari / tanggal :
Nama :
No telpon : *wajib wa*
Jumlah :
Lokasi penjemputan:
Tujuan :
Barang bawaan :
Catatan :
  1. Ketika calon penumpang Selesai mengisi data penumpang diatas dengan benar dan lengkap maka selanjutnya kirimkan ke kami lewat whatsapp nomor 0812 5206 0056 ( gsm & wa ) selanjutnya silahkan menunggu balasan dari kami yang akan merespon secepatnya.
  2. Calon penumpang akan mendapatkan tagihan Pembayaran lewat Whatsapp apabila Permintaan Booking Travel bogor surabaya yang anda ajukan telah kami terima dan kami setujuiuntuk itu segera untuk melakukan Pembayaran Lunas untuk Pesanan Travel anda
  3. Setelah semua sistem telah anda ikuti dengan baik dan benar maka anda tinggal mempersiapkan diri karena armada akan menjemput dan mengantar sesuai dengan Rencana serta jadwal yang ditentukan dan teetap komunikasi dengan admin selama proses penjemputan dan perjalanan
  4. Demi kebaikan Calon Penumpang sendiri maka kami sarankan Untuk tidak menunda Pembayarannya karena dibelakang masih banyak calon Penumpang lainnya yang siap mengambil tempat anda jika anda mempersulit dalam Proses Pembayaran
  5. Travel karya nusantara dengan rute travel bogor surabaya telah berpengalaman Puluhan tahun dalam menangani banyak penumpang. kami bekerja dengan Profesional dan hanya memproses bagi mereka yang serius dan benar membutuhkan jasa kami.
Semua informasi yang kami berikan di travel karya nusantara berkenaan dengan mobil Travel jurusan bogor surabaya semoga dapat diambil manfaatnya bagi mereka yang membutuhkannya. Jika dirasa masih kurang jelas atau lengkap jangan ragu untuk berbicara dengan kami di Nomor kontak kami mudah dihubungi kapanpun jika dibutuhkan Lokasi agen kami bisa dikunjungi kapanpun jika anda mau Booking langsung dan terima kasih untuk pelanggan setia kami yang telah menggunakan jasa pelayanan travel door to door di travel karya nusantara dengan rute travel bogor surabaya


Post a Comment for "Biro perjalanan travel door to door rute bogor surabaya terbaik."