Travel Surabaya rembang terbaik dengan sistem door to door @karyanusantara

AGEN TRAVEL SURABAYA KARYA NUSANTARA siap memberikan pelayanan terbaik bagi calon penumpang yang akan melakukan reservasi untuk pemesanan armada travel jurusan Surabaya Rembang unruk perjalanan malam. Penumpang akan dilayani dijemput di Bandara atau alamt rumah dan Hotel. Jadwal berangkat armada di mulai Pukul 19.00. Bagi Penumpang yang akan Pergi dengan berombingan pihak travel menyediakan armada Khusus yang bisa disewa atau Carter dan pemberangkatan sesuai dengan permintaan.

Selain untuk Transportasi penumpang pihak travel juga menyediakan layanan jasa PENGIRIMAN PAKET CEPAT DOKUMEN atau Barang yang akan menggunakan Mobil Travel tujuan kota Rembang dari Surabaya hanya dalam hitungan jam. Silahkan kontak customer service untuk info lebih lanjut.

TRAVEL KARYA NUSANTARA agen perjalanan Profesional memberikan Pelayanan Cepat Mudah dan Praktis. unruk Reservasi.

Rute Perjalanan Armada Travel
SURABAYA - LAMONGAN - BABAT - TUBAN - LASEM - REMBANG

Baca Kota Tujuan lainnya :


TRAVEL REMBANG


Jadwal Pemberangkatan Armada Travel
Dari Surabaya Armada mulai keluar kantor Pukul 19.00
Penjemputan dari Rembang menuju Surabaya Pukul 23.00
Jadwal Pemberangkatan atau Penjemputan bisa berubah tergantung dari lokasi penjemputan serta kepadatan arus lalu lintas.

Harga Ticket Travel Surabaya Ke Rembang Perorang adalah Rp 200.000/seat Sekali jalan
Harga Belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di Bandara atau Pelabuhan dan daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


HARAP MEMBACA HALAMAN INI dengan detail dan TELITI agar mendapat informasi dengan jelas sehingga tidak salah paham ketika melakukan reservasi atau Booking Travel

PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
Calon Penumpang diharuskan melakukan Pembayaran Penuh atau LUNAS ketika Booking Travelnya diterima atau disetujui oleh pihak Travel.
Pembayaran Hanya bisa dilakukan dengan datang langsung ke Agen Terdekat atau bisa melalui Transfer kerekening milik kantor.
Travel Karya Nusantara TIDAK MENERIMA  Pembayaran cash pada saar Penjemputan.

Baca info Travel lainnya :

TRAVEL KARYA NUSANTARA  agen travel yang telah mendapat kepercayaan sebagai jasa transportasi penumpang antar kota lintas provinsi. Ribuan Penumpang telah menggunakan jasa armada Travel kami. Lihat Bukti Pembayaran Penumpang Disini

Harap Jangan melakukan Booking Travel Bila Prosedur pembayaran tidak bisa dipenuhi oleh calon penumpang. Pihak Travel tidak akan memprosesnya.

Pembayaran

CARA MUDAH DAN CEPAT BOOKING
Bagi calon penumpang dapat dengan mudah dan cepat melakukan reservasi booking travel Surabaya Rembang kapanpun. pihak travel menyediakan layanan 24 jam online. Booking Travel bisa dilakukan dengan mengisi data penumpang seperti di bawah ini dan dikirim melalui WA

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   : 
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :

Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar maka Selanjutnya silahkan untuk dikirim datanya melalui WA (Whatsapp) ke Nomor 081252060056. Operator bagian reservasi akan segera merespon permintaan Booking Travel surabaya REMBANG Secepatnya.

Apabila booking travel diterima dan disetujui maka akan dikirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan harga ticket yang berlaku. Harap segera melaukan pembayaran penuh atau LUNAS. Lakukan Konfirmasi bila selesai mentransfer untuk pembayaran Travel. maka Selesai proses reservasi dan pembayaran. Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah disepakati.

Info Travel lainnya :
Travel ke Yogyakarta


TRAVEL KARYA NUSANTARA bekerja dengan Profesional demi kepentingan pengguna armada travel. Pihak travel tidak akan memproses calon Penumpang yang demi kepentingannya sendiri mempersulit proses reservasi dan Prosedur Pembayaran.




TRAVEL PENUMPANG SURABAYA REMBANG - SEWA ARMADA WISATA KE REMBANG - KIRIM PAKET CEPAT DOKUMEN DAN BARANG

Support :

Agen Travel Surabaya          Bambang Info Travel          Travel Operator


Post a Comment for "Travel Surabaya rembang terbaik dengan sistem door to door @karyanusantara"