TRAVEL SURABAYA KE KENDAL - RESERVASI TRAVEL KARYA NUSANTARA

Agen Travel surabaya Travel karya Nusantara Menyediakan layanan armada travel untuk perjalanan paenumpang umum yang melakukan Perjalanan dinas atau bisnis dari Surabaya ke Kota Kendal dapat melakukan Reservasi Pemesanan Tempat di armada travel Karya Nusantara setiap hari berangkat pada Pukul 19.00. Penumpang akan dilayani dengan di jeput dilokasi alamat Rumah hotel atau di Bandara. Dengan dukungan Operator yang Profesional akan membuat proses reservasi cepat mudah dan Praktis.

Pihak travel selain untuk Transportasi Penumpang umum Juga menerima layanan jasa Pengiriman paket dokumen dan barang dengan cepat. Paket diambil malam hari dan tiba dikota KENDAL PAGI.

Rute Armada travel dari Surabaya ke KENDAL

SURABAYA - LAMONGAN - BABAT - TUBAN - LASEM - REMBANG - PARI - KUDUS - DEMAK - SEMARANG - KENDAL

Perjalanan Surabaya kendal hanya dilakukan 1x dengan jadwal pkl 19.00 dan akan melakukan Transit di kota semarang.

Informasi Kota tujuan lainnya :

Travel Surabaya Pekalongan

Travel Surabaya Semarang


TRAVEL KARYA NUSANTARA memberikan informasi tentang jadwal dan harga ticket Travel keberbagai kota khususnya untuk perjalanan dari Surabaya ke KENDAL. SILAHKAN untuk membaca halaman ini dengan detail dan Teliti Agar nantinya tidak salah Paham Ketika Melakukan Booking Travel.



Jadwal Pemberangkatan armada Travel

Pemberangkatan Armada travel dari Surabaya menuju Kendal dimulai Pukul 19.00
Penjemputan armada travel dari kota kendal menuju ke Surabaya pukul 15.00
Jadwal Bisa berubah tergantung jaih dekat lokasi penjemputan serta kepadatan arus lalu lintas

Perjalanan dari Surabaya Atau dari Kendal akan melakukan transit dikota semarang dan akan dilanjutkan lagi menuju ke kota tujuan.

Harga Ticket travel Rp 400.000/seat sekali jalan
Harga ticket belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di bandara atau didaerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

Bacalah lebih detail dan Teliti agar dapat informasi dengan jelas

SISTIM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

Pihak Travel Karya Nusantara tidak menerima calon Penumpang yang ingin membayar Booking Travelnya langsung cash didriver atau saat Penjemputan.
Calon Penumpang harus melakukan Pembayaran Penuh dan LUNAS begitu booking travelnya telah disetujui dan diterima. Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui Transfer bank kerekening milik Travel atau bisa datang langsung ke agen terdekat.
Informasi Pembayaran bisa di baca di Link ini

Mohon jangan melakukan Booking Travel bila Prosedur pembayaran tidak bisa di penuhi oleh calon Penumpang. Kami Hanya akan menjemput penumpang yang sudah Lunas Pembayarannya.

Operator Travel yang Profesional akan membantu calon Penumpang yang akan melakukan reservasi. Dukungan 24 jam online via WA.


CARA PALING PRAKTIS MUDAH DAN CEPAT BOOKING TRAVEL

Setiap calon Penumpang dapat melakukan reservasi atau booking Travel dengan sangat Mudah dan Cepat dengan menulis dan mengisi data Penumpang seperti di bawah ini

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   : 
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :
(jika Penjemputan atau Tujuan di Bandara maka infokan juga jadwal Landing dan take off pesawat)

Selesai mengisi data penumpang diatas dengan benar maka langkah selanjutnya silahkan data dikirim melalui WA (Whatsapp) Ke nomor 081252060056 ( gsm & wa ) Secepatnya operator travel akan merespon Permintaan Booking travel surabaya kendal.

Bila Booking Travel di SETUJUI dan DITERIMA maka operator akan segera memberikan NOTOFIKASI PEMBAYARAN. Harap segera Melakukan Pembayaran Penuh atau Lunsa agar bisa dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana.


Travel Karya Nusantara Bekerja dengan Profesional demi membantu Kepentingan Penumpang. Harap jangan Mempersulit diri diwaktu melakukan reservasi dan proses Pembayaran.



Post a Comment for "TRAVEL SURABAYA KE KENDAL - RESERVASI TRAVEL KARYA NUSANTARA"