Murah TRAVEL SURABAYA SEMARANG = Travel and TOUR

AGEN TRAVEL KARYA NUSANTARA penyelenggara perjalanan dengan armada travel jurusan Surabaya semarang Berangkat pagi dan malam setiap harinya di peruntukan untuk perjalanan Penumpang umum perorangan atau rombongan. Penumpang akan di jemput di alamat rumah atau di Bandara. Dengan Dukungan Operator 24 Jam Online akan membantu Proses Reservasi jadi mudah - cepat - praktis.

Khusus Bagi Perjalanan Penumpang yang akan Pergi secara Rombongan untuk perjalanan Dinas atau Perjalanan Wisata dari SURABAYA KE SEMARANG PP pihak Travel menyediakan layanan armada travel yang bisa disewa atau Carter dengan harga lebih murah.

TRAVEL KARYA NUSANTARA juga menerima jasa Pengiriman Paket Cepat untuk tujuan ke berbagai daerah di Semarang. Paket diambil Malam hari dan diantar ke semarang tiba dilokasi Pagi Hari. Silahkan hubungi customer service untuk informasi lebih lanjut.


Baca Juga nformasi Travel lainnya :

Travel Surabaya ke Pekalongan

Travel surabaya ke Kudus

Rute Perjalanan Armada travel surabaya Semarang

SURABAYA >> LAMONGAN >> BABAT >> TUBAN >> REMBANG >> PATI >> KUDUS >> DEMAK >> SEMARANG


Jadwal Pemberangkatan armada Travel dari Surabaya ke Semarang Pukul 19.00
Dari Kota semarang menuju ke Surabaya Pukul 19.00

Harga Ticket Travel perorang Rp 350.000/seat sekali jalan.
Harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Biasakan membaca isi halaman dengan Teliti agar mendapat informasi yang jelas dan tidak terjadi salah paham ketika melakukan Reservasi atau Booking travel.

CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

Badi setiap calon penumpang di haruskan melakukan pembayaran dimuka/Lunas bila Booking Travelnya diterima atau disetujui. Pembayaran bisa dilakukan di agen terdekat langsung datang atau jika tidak bisa datang silahkan untuk melakukan melalui Transfer ke Rekening Kantor.
Tidak menerima Pembayaran cash pada saat penjemputan. Mohon jangan melakukan Booking travel bila Prosedur Pembayaran tidak bisa dipenuhi.


Halaman Terkait :

Prosedur Pembayaran

Lihat Bukti Pembayaran Penumpang


CARA CEPAT DAN MUDAH PESAN TRAVEL SURABAYA SEMARANG

Calon penumpang dapat melakukan pemesanan tempat atau booking Travel surabaya semarang kapanpun dengan Mudah - Cepat - Praktis hanya dengan menrim data penumpang melalui WA.

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   : 
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :
(Jika Pebnjemputan atau Pengantaran dilakukan di Bandara mohon diinfokan untuk jadwal Landing atau Take off Pesawar)

Setelah mengisi data tersebut diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan data dikirim melalui WA Kenomor 081252060056 ( gsm & wa )  Operator bagian Reservasi akan segera merespon Permintaan Booking travel anda.
Bila Diterima atau disetujui maka Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan harga Ticket. diharap Calon penumpang untuk segera melakukan pembayaran Lunas dan KONFIRMASI bila telah membayar. Jangan menunda terlalu lama. karena sistim booking kami online. Sewaktu bisa penuh. Travel Karya Nusantara hanya memproses Penumpang yang sudah Lunas saja untuk dijemput.


TRAVEL KARYA NUSANTARA MEMBERIKAN PELAYANAN PROFESIONAL UNTUK PENGGUNA ARMADA TRAVEL ANTAR KOTA LINTAS PROVINSI BAGI PENUMPANG UMUM ATAU PENGIRIMAN PAKET DOKUMEN DAN BARANG
REKOMENDASI TERCEPAT BOOKING TRAVEL SURABAYA SEMARANG





Armada Travel perorangan dan rombongan Jurusan Surabaya Semarang PP - Travel bandara ke semarang - Sewa armada travel untuk Wisata - Pengiriman dokumen dan Barang


Support By :

Travel Bagas Trans          Travel Pantura          Travel Operator

Post a Comment for "Murah TRAVEL SURABAYA SEMARANG = Travel and TOUR"