TRAVEL SURABAYA AMBARAWA | KARYA NUSANTARA

AGEN TRAVEL SURABAYA - KARYA NUSANTARA

Memberikan Pelayanan Profesional untuk Penumpang yang akan melakukan Perjalanan jarak jauh dari Surabaya ke Ambarawa. Penumpang akan di jemput dilokasi rumah, Bandara dan Hotel. Dengan dukungan Operator 24 jam online akan mempermudah Proses reservasi dan booking kapanpun. jangkauan rute armada travel meliputi jawa bali. Khusus untuk Rute Ke Ambarawa jadwal travel hanya berangkat pada pukul 19.00 Wib. Perjalanan dilakukan dari Surabaya dan melakukan transit dikota semarang untuk selanjutnya lanjut ke Ambarawa.

TRAVEL SURABAYA AMBARAWA


Armada Travel Pemberangkatan dari Surabaya:

Harap Untuk Membaca halaman Ini dengan Teliti agar info yang didapat jelas dan bisa di pahami, Sehingga tidak terjadi salah Paham ketika melakukan Booking Travel.
  • Jadwal Pemberangkatan Armada travel Jadwal Pemberangkatan dimulai Pukul 19.00
  • Mobil travel Berangkat dari kantor adalah Pukul 19.00 untuk memulai Penjemputan saru persatu ke alamat masing-masing penumpang. Urutan Penjemputan adalah bagian Driver yang bertugas untuk menentukan. Penumpang yang belum dijemput harap menunggu giliran Penjemputan. Bila tiba giliran maka Driver yang akan mengontak Penumpang agar siap untuk Penjemputan.
  • Perjalanan dari surabaya ke Ambarawa melewati jalur PANTURA. Penumpang akan Transit di Kantor travel di kota Semarang dan selanjutnya akan melanjutkan Perjalanan menuju ke Ambarawa.
  • Harga Ticket Rp 350.000/seat
  • Hrga diatas belum Termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di BANDARA atau di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan,

PROSEDUR PEMBAYARAN

Calon Penumpang di haruskan melakukan pembayaran PENUH / LUNAS apabila booking travelnya telah di SETUJUI san diterima oleh pihak Travel karya Nusantara.
1. Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan datang langsung ke agen terdekat atau bisa melalui transfer ke rekening Kantor.
2. Tidak menerima Pembayaran cash yang dilakukan Pada saat penjemputan.
3. Armada travel hanya menjemput Penumpang yang telah melakukan Pembayaran Lunas. Bila belum melakukan Pelunasan maka Pihak travel menganggap belum ada Booking Travel.
4. MOHON jangan melakukan Booking travel bila Prosedur Pembayaran dari pihak travel tidak Bisa dipenuhi.


CARA MUDAH DAN CEPAT RESPON BOOKING TRAVEL

Calon penumpang dapat melakukan booking travel dengan mudah dan cepat hanya melalui WA dengan mengirimkan data penumpang seperti contoh dibawah ini :

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal,Hari Berangkat :
Jadwal :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP :..................Dan...................
Alamat Penjemputan :
Alamat / Kota Tujuan :
  • Apabila telah mengisi data penumpang diatas maka langkah selanjutnya silahkan data tersebut dikirim melalui WA ke nomor 081252060056.( gsm & wa ) pihak kami akan dengan cepat merespon permintaan booking travel anda.
  • Bila Booking travel telah disetujui maka Pihak travel akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan harga ticket. Harap segera melakukan Pembayaran Lunas. dan Lakukan Konfirmasi.





Post a Comment for "TRAVEL SURABAYA AMBARAWA | KARYA NUSANTARA"