TRAVEL PEMALANG PP | TRAVEL SURABAYA KARYA NUSANTARA

Penyelenggara Transportasi untuk perjalanan antarkota lintas provinsi bagi penumpang umum dan pengiriman paket dolumen dan barang rute SURABAYA KE PEMALANG setiap hari berangkat pukul 19.00. Pihak travel akan menjemput penumpang di Bandara Juanda atau di alamat rumah dan di hotel jadi penumpang tidak perlu repot datang ke agen atau terminal. Cocok bagi mereka yang akan mengadakan perjalanan dinas atau bisnis ke kota Pemalang.

Bagi Pengguna yang akan mengirim paket dokumen atau barang pihak travel akan mengambil paket pada malam sesuai dengan jadwal dan akan tiba keesokan harinya di kota pemalang.

Rute Perjalanan Armada Travel Surabaya ke Pemalang

SURABAYA - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal - PEMALANG

Perjalanan menuju kota pemalang dari surabaya dilakukan lewat jalur Pantura dan akan melakukan transit dikota Semarang.


Informasi Travel Lainnya

Travel Surabaya Pekalongan

Travel Surabaya Tegal


TRAVEL KARYA NUSANTARA SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK untuk penumpang yang akan mengadakan perjalanan jarak jauh dari Surabaya ke Pemalang. Driver yang berpengalaman akan membuat Perjalanan anda menjadi aman - nyaman dan lancar



MOHON UNTUK MEMBACA halaman ini dengan detail dan TELITI agar mendapat informasi yang jelas sehingga tidak terjadi salah paham ketika melakukan booking travel.

Jadwal Pemberangkatan Armada Travel

Pemberangkatan armada Travel dari Surabaya menuju ke Pemalang Pukul 19.00

Jadwal Penjemputan dari Pemalang menuju ke Surabaya Pukul 09.00

Jadwal bisa berubah tergantung lokasi penjemputan penumpang serta kepadatan arus lalu lintas.

Harga Ticket travel Rp 400.000/seat sekali jalan
Harga diatas belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA PELABUHAN atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan


Calon Penumpang harus melakukan pembayaran penuh atau Lunas ketika booking travelnya disetujui atau diterima oleh pihak travel. pembayaran lunas dapat dilakukan langsung di agen terdekat atau melalui Transfer kerekening milik kantor.
Pihak Travel Karya Nusantara tidak menerima pembayaran yang dilakukan pada saat penjemputan.

Klik Disini untuk Melihat Bukti Pembayaran Penumpang

Informasi lengkap Pembayaran Lihat disini


MOHON JANGAN MELAKUKAN BOOKING TRAVEL jika Prosedur Pembayaran tidak bisa dipenuhi oleh calon penumpang. Travel Karya Nusantara hanya memproses calon Penumpang yang mengikuti Peraturan dan Proses pembayaran sesuai ketetapan

CARA TERMUDAH DAN CEPAT SERTA PRAKTIS BOOKING TRAVEL

Semua Calon Penumpang dapat dengan Mudah dan Cepat melakukan Permintaan Booking Travel Surabaya ke Pemalang dengan mengirim data seperti di bawah ini :

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   :
Jumlah Penumpang  :
Nama Penumpang    :
No HP :..................Dan...................
Alamat Penjemputan :
Alamat / Kota Tujuan :
(Apabila Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di Bandara, harap infokan Jadwal Landing atau Take Off Pesawat)

Selesai mengisi data penumpang diatas maka selanjutnya silahkan segera mengirim data tersebut lewat WA (Whatsapp) ke nomor 081252060056. Operator Bagian Reservasi akan segera menanggapai dan merespon Permintaan Booking Travel Surabaya Pemalang Secepatnya.

Apbila Booking Travel diterima dan disetujui maka Pihak operator akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN. Segera lakukan pembayaran penuh atau Lunas sesuai dengan harga ticket. dan lakukan konfirmasi selesai membayar. Bila semua Prosedur dilakukan dengan benar maka calon penumpang akan siap dijemput dan diantar ke tujuan sesuai dengan jadwal dan rencana yang di Sepakati. (Mudah cepat - Praktis)


TRAVEL KARYA NUSANTARA melayani demi kepentingan penumpang armada travel sebaik mungkin. Mohon jangan mempersulit Proses Reservasi dan Prosedur Pembayaran karena jika calon Penumpang mempersulit padahal untuk kepentingannya sendiri maka Pihak travel Pasti tidak akan memprosesnya. Kami Bejerja Profesional demi keamanan - kenyamanan dan Kelancaran





LAYANAN TRAVEL SURABAYA PEMALANG :
SEWA ARMADA TRAVEL MURAH UNTUK WISATA
KIRIM PAKET DOKUMEN DAN BARANG DENGAN CEPAT
PENJEMPUTAN PENUMPANG DI ALAMAT DAN BANDARA
DUKUNGAN OPERATOR ONLINE 24 JAM
RESERVASI MUDAH CEPAT DAN PRAKTIS


Support By :

Travel Surabaya          Travel Bambang          Travel Pantura

Post a Comment for "TRAVEL PEMALANG PP | TRAVEL SURABAYA KARYA NUSANTARA"