Economi Travel SURABAYA PATI | KARYA NUSANTARA TRAVEL

BIRO TRAVEL PENUMPANG umum untuk perjalanan armada Travel dari SURABAYA KE PATI KOTA setiap hari berangkat jadwal malam Pukul 19.00. Pelayanan Pihja travel akan menjemput penumpang dialamat runah atau hotel dan BANDARA JUANDA. Untuk Booking Travel dapat dilakukan kapanpun selama persediaan seat ada maka pihak travel akan menerimanya. Ada baiknya calon penumpang jika ingin melakukan Booking travel dilakukan minimal 1 hari sebelim keberangkatannya.

Travel Karya Nusantara selain sebagai Transportasi Penumpang umum Juga menerima jasa Pengiriman Paket cepat Dokumen dan barang. paket diambil pada malam hari dan akan tiba dilokasi tujuan kota PATI hanya dalam hitungan jam.

Rute perjalanan armada Travel surabaya Pati

SURABAYA -> LAMONGAN -> BABAT -> TUBAN -> LASEM -> REMBANG -> PATI


Informasi Kota Tujuan Lainnya :

Travel Surabaya Kudus

Travel Surabaya Rembang





TRAVEL KARYA NUSANTARA sebagai agen travel yang memberikan pelayanan profesional untuk tujuan perjalanan dinas, bisnis dan kunjungan keluarga selalu mengutamakan kepentingan pengguna sehingga tercipta aman nyaman dan lancar dalam perjalanan.

Oleh sebab itu pihak travel hanya memproses calon penumpang yang bisa diajak kerjasama seperti mematuhi proses reservasi dan Prosedur pembayaran.


Jadwal Pemberangkatan Armada travel

Pemberangkatan armada Travel dari Surabaya menuju ke Pati Pukul 19.00
Jadwal Penjemputan armada travel dari Pati ke Surabaya Pukul 22.00

Harga Ticket travel Rp 230.000
Harga Belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


HARAP MEMBACA halaman ini dengan detail dan TELITI agar mendapat informasi dengan jelas sehingga tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking Travel.


CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

Bagi calon Penumpang diharuskan melakukan pembayaran Penuh atau Lunas bila booking travelnya telah diterima atau disetujui oleh pihak Travel. Pembayaran Booking travel hanya bisa dilakukan dengan datang langsung ke agen terdekat atau bisa melalui Transfer kerekening kantor bagi yang tidak bisa datang .
Pihak Travel Karya Nusantara RIDAK MENERIMA pembayaran cash langsung pada saat penjemputan. Untuk informasi Pembayaran Lihat disini


Sebagai agen Profesional Travel Karya Nusantara telah mendapat kepercayaan dari masyarakat sebagai jasa transportasi yang melayani Armada Travel antarkota Untuk Penumpang umim





CARA PALING MUDAH DAN CEPAT BOOKING TRAVEL KE PATI

Setiap calon Penumpang dapat melakukan booking travel Surabaya Pati dengan cepat melalui WA  dengan menulis data penumpang di bawah ini

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal Berangkat   : 
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :

Apabila selesai mengisi data diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk data tersebut dikirim melalui WA ke nomor 081252060056 ( gsm & wa ) Operator akan segera merespon Permintaan Booking travel surabaya PATI.
Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN apabila booking travel diterima dan disetujui.selanjutnya silahkan melakukan pembayaran Lunas sesuai dengan harga ticket. dan lakukan Konfirmasi. maka prosedur Booking telah selesai. Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah disepakati.


TRAVEL KARYA NUSANTARA REKOMENDASI TRANSPORTASI UNTUK ANDA DAN KELUARGA YANG AKAN MENGGUNAKAN ARMADA TRAVEL ANTAR KOTA





JASA TRANSPORTASI SURABAYA PATI - SEWA ARMADA TOUR PATI - KIRIM PAKET CEPAT DOKUMEN KE PATI


Support By :

Travel Karya Surabaya          Travel Trans Surabaya          Travel karyamandiri

5 comments for "Economi Travel SURABAYA PATI | KARYA NUSANTARA TRAVEL"

  1. Bisa pesan travel penjemputan dipelabuhan tujuan pati?

    ReplyDelete
  2. Travel apakah bisa mengantar sampai ke Tayu?

    ReplyDelete
  3. Apa.melayani jasa pengiriman paket?

    ReplyDelete
  4. Surabaya pati apa ada jadwal siang?

    ReplyDelete
  5. Apa bisa kirim paket binatang dengan jasa travel?

    ReplyDelete