BOOKING TRAVEL SURABAYA TRENGGALEK | RESPONSIVE

AGEN TRAVEL SURABAYA KARYA NUSANTARA - Penyedia jasa layanan Perjalanan armada Travel rute SURABAYA -TRENGGALEK  setiap hari jalan dengan jadwal siang pukul 13.00 dan Sore Pukul 16.00 serta malam Pukul 18.00. Proses reservasi yang mudah dan cepat serta Praktis dengan dukungan operator 24 jam online siap memberikan dukungan untuk pemesanan tempat. layanan Pihak travel melakukan Penjemputan di lokasi alamat rumah dan bandara Juanda atau di hotel. Transportasi dari travel Karya Nusantara direkomendasikan untuk perjalanan Dinas, Wisata atau Kunjungan Keluarga.

Rute Perjalanan Armada Travel dari Surabaya

SURABAYA - Mojokerto - Jombang - Pare - Kediri - Tulungagung - TRENGGALEK

Setiap hari Armada Berangkat sesuai jadwal melewati kota-kota tersebut diatas dengan menggunakan varian armada travel APV, Luxio, Avanza dll.

Selain Untuk Transportasi Penumpang umum baik Perorangan atau Rombongan mobil Travel surabaya ke trenggalek juga menerima Jasa Pengiriman Paket Cepat dengan Tujuan dari surabaya ke kota Trenggalek dan sekitarnya.


Baca Juga Info travel Ke Kota Lainnya :



JADWAL DAN HARGA
Pemberangkatan armada travel mulai keluar dari kantor Pukul 13.00 dan Pukul 16.00 serta Pukul 18.00. Start menjemput Penumpang satu persatu kealamat masing-masing secara bergiliran.
Armada Travel : APV, Luxio, Avanza,dll

Harga Ticket Rp 280.000/seat sekali jalan
harga belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan didaerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan

Calon Penumpang diharap membaca Halaman ini dengan TELITI dan SEKSAMA agar mendapat informasi dengan jelas dan lengkap sehingga tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking Travel

CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
Setiap calon Penumpang harus melakukan Pembayaran Penuh atau LUNAS ketika Booking Travel Surabaya Trenggalek telah diterima dan disetujui oleh pihak Karya Nusantara. Berikut adalah Hal yang perlu di pahami oleh Calon Penumpang yang Telah disetujui Reservasinya :

1. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran Cash yang dilakukan calon Penumpang baik pada saat penjemputan atau pembayaran dilokasi tujuan.
2. Pembayaran Hanya bisa dilakukan dengan datang Langsung untuk Booking ke agen terdekat dan melunasi pembayaran di agen.
3. Juka Booking Travel dilakukan melalui WA/online maka Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan melalui TRANSFER kerekening kantor
4. Armada Travel hanya akan menjemput Penumpang yang sudah melakukan Pembayaran Lunas. Sebelum ada Pembayaran maka Armada travel tidak akan menjemput.
5. MOHON JANGAN MELAKUKAN BOOKING TRAVEL apabila PROSEDUR pembayaran tidak bisa di penuhi oleh calon Penumpang.

TRAVEL KARYA NUSANTARA  Profesional operator travel antarkota berbasis online dengan dukungan 24 jam dari operator yang telah banyak direkomendasikan untuk perjalanan dinas,bisnis, wisata atau kirim dokumen dan barang.

Lihat Bukti Ribuan Pengguna Armada Travel ini


Warning !!!
Biasakan untuk membaca halaman ini dengan TELITI agar tidak terjadi salah Paham ketika melakukan RESERVASI

CARA CEPAT PESAN TRAVEL
Setiap calon Penumpang dapat melakukan Booking travel surabya trenggalek kapanpun untuk pemesanan tempat di Travel Karya Nusantara dengan mudah dan cepat hanya dengan menulis dan mengirim data melalui WA. adapun Format data penumpang seperti dibawah ini :

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal,Hari Berangkat   : 
Jadwal   :
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :


Apabila calon penumpang telah selesai mengisi data diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan datanya diKIRIM melalui WA ke nomor 081252060056. Operator Travel akan segera merespon Permintaan Booking travel anda dengan secepatnya.

1. Apabila Booking travel disetujui oleh pihak travel, maka calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan Harga ticket.
2. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas/Penuh. jangan menunda terlalu lama.
3. Lakukan KONFIRMASI bila telah melakukan Pembayaran.
4. Proses Booking Travel telah selesai. Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah disepakati.


TravelKarya Nusantara Profesional Mudah - Cepat - Praktis, agen travel antarkota dengan layanan berbasis Online siap memberikan Layanan Terbaik dan maksimal untuk Penggunanya.





Travel Bandara ke Trenggalek - cara kirim Paket cepat barang dan Dokumen - Sewa Armada travel Murah Surabaya Trenggalek


       

      


Post a Comment for "BOOKING TRAVEL SURABAYA TRENGGALEK | RESPONSIVE"