TRAVEL CEPU - SITIMULYO - BALUN | TRAVEL SURABAYA CEPU

BIRO PERJALANAN untuk transportasi Antarkota dengan tujuan Surabaya ke Cepu dengan armada travel yang siap menjemput penumpang di Bandara atau rumah dan hotel. selain ke Cepu Kota juga melayani ke berbagai kecamatan yang ada di cepu seperti daerah sitimulyo dan balun. Jadwal Pemberangkatan armada travel dimulai dari Pukul 06.00  pukul 14.00  19.00 setiap harinya. Jika ada calon penumpang yang mencari transportasi dengan armada Travel maka segera kontak ke bagian operator reservasi TRAVEL KARYA NUSANTARA. Pihak operator dengan dukungan 24 jam online siap membantu.

Calon Penumpang yang akan mengadakan Perjalanan Bisnis atau Dinas dari Surabaya menuju Cepu dengan berombongan kami sarankan untuk CARTER atau SEWA ARMADA TRAVEL yang bisa di gunakan setiap saat. Jadwal menyesuaikan dengan permintaan Pengguna.

Selain untuk Penumpang Perorangan atau Rombongan Pihak Travel Surabaya ke Cepu juga memberikan layanan untuk pengiriman paket Cepat baik DOKUMEN ATAU BARANG. paket diambil sesuai dengan jadwal dan tiba di kota cepu hanya dalam hitungan jam.

Baca Informasi Travel lainnya

Rute Perjalanan Armada Travel

SURABAYA >> LAMONGAN >> BABAT >> BOJONEGORO >> CEPU



Jadwal Pemberangkatan Armada Travel dari Surabaya Ke CEPU
Pukul 06.00  Pukul 14.00  pukul 19.00

Penjemputan Armada Travel dari Cepu ke Surabaya
Pukul 07.00  Pukul 14.00  Pukul 02.00 (dinihari)

Harga Ticket travel Rp 180.000/seat. Untuk jadwal malam dan dinihari  harga ticket Rp 200.000.
Harga belum Termasuk Jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di Bandara Juanda atau daerah yang melebihi dari ketewntuan akan dikenakan biaya tambahan.

HARAP MEMBACA ISI HALAMAN INI DENGAN DETAIL DAN TELITI agar bisa mendapat informasi lengkap dan tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking Travel.

PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL SURABAYA CEPU
Calon penumpang yang melakukan Booking Travel surabaya cepu diharuskan melakukan Pembayaran LUNAS bila Booking Travelnya DISETUJUI atau DITERIMA pihak Travel Karya Nusantara.Segera lakukan Pembayaran untuk melunasi Biaya ticket.


TRAVEL KARYA NUSANTARA Siap memberikan pelayan Profesional untuk Pengguna armada Travel Surabaya Cepu yang akan melakukan booking. Pelayanan Cepat - Mudah dan Praktis. Mohon jangan melakukan Booking Travel bila Prosedur dan Peraturan tidak bisa dipenuhi

Lihat Bukti Pembayaran Penumpang

CARA MELAKUKAN BOOKING TRAVEL DENGAN CEPAT - MUDAH - PRAKTIS
Setiap calon penumpang dapat melakukan Booking Travel dengan Cepat dan Mudah dengan mengirimkan data penumpang seperti di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal berangkat : 
Nama Penumpang : 
No HP :.................Dan................. 
Alamat dijemput : 
Alamat/Kota Tujuan :
(jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di Bandara, Harap Sebutkan Jadwal LANDING atau Take off Pesawat)

Apabila selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk mengirim datanya melalui WA ke nomor 081252060056. Operator reservasi akan segera merespon permintaan Booking Travel Surabaya Cepu yang anda minta.
Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN bila Booking Travelnya di setujui dan diterima. Segera Lunasi Pembayaran dan Lakukan Konfirmasi. Proses Booking selesai dan penumpang akan segera dijemput sesuai dengan rencana dan jadwal.

Baca Juga Travel lainnya :

ARMADA TRAVEL HANYA MENJEMPUT PENUMPANG YANG SUDAH MELAKUKAN PEMBAYARAN LUNAS UNTUK BOOKING TRAVELNYA.

travel surabaya ke cepu




TRAVEL KARYA NUSANTARA MEMBERIKAN PELAYANAN UNTUK PENGGUNA ARMADA TRAVEL ANTARKOTA, REKOMENDASI UNTUK ANDA DAN KELUARGA
DUKUNGAN OPERATOR 24 JAM ONLINE




1 comment for "TRAVEL CEPU - SITIMULYO - BALUN | TRAVEL SURABAYA CEPU"