TRAVEL SURABAYA BABAT = TRAVEL KARYA NUSANTARA

AGEN TRAVEL SURABAYA UNTUK PERJALANAN UMUM  berangkat setiap hari dengan jadwal Pagi Siang Sore dan malam hari. Travel karya Nusantara melayani Rute SURABAYA BABAT untuk melayani Penumpang perorangan atau rombongan serta menerima jasa Pengiriman Paket cepat untuk Dokumen atau Barang.
Pihak Travel memberikan Layanan dengan menjemput penumpang di alamat rumah, Hotel dan Bandara. Penumpang tidak Perlu repot datang ke agen atau terminal. Pihak Travel yng datang menjemput.



Jadwal Pemberangkatan armada Travel

Pemberangkatan dari Surabaya menuju kota Babat Pukul 05.00  14.00   16.00   19.00
Pemberangkatan dari Babat menuju ke Surabaya Pukul 01.00      04,00      09.00     16.00

Harga Ticket Rp 200.000sampai 250.000/seat sekali jalan
harga belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


Baca Info Travel Lainnya :

Travel Surabaya Lamongan

Travel Surabaya Bojonegoro


Bacalah dengan Detail dan Teliti halaman ini agar mendapat info dengan jelas supaya nantinya tidak salah Paham ketika melakukan Booking Travel.

TRAVEL KARYA NUSANTARA mengharuskan kepada calon penumpang yang booking travelnya telah diterima dan disetujui harus melakukan pembayaran penuh dan Lunas. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran Cash pada saat penjemputan.
Armada Travel hanya menjemput penumpang yang sudah Lunas Pembayarannya. Bagi yang belum Lunas maka Armada Travel tidak akan menjemput.

Untuk informasi Pembayaran lengkap Bisa baca di Cara Pembayaran Travel

Sistim Pembayaran Booking Travel hanya bisa dilakukan dengan datang ke agen terdekat atau bisa dilakukan dengan Transfer kerekening milik kantor.
Lihat Bukti Pembayaran yang dilakukan Penumpang

Mohon jangan melakukan Booking Travel bila Prosedur pembayaran yang ditetapkan pihak travel tidak bisa di penuhi, karena pihak travel tidak akan memprosesnya

CARA BOOKING TRAVEL DENGAN MUDAH DAN CEPAT

Calon penumpang bisa booking Travel dengan cepat dan mudah setelah menulis dan mengisi data seperti dibawah ini dan dikirim melalui WA

DATA PENUMPANG
Tanggal berangkat :
Jadwal :
Jumlah penumpang:
Nama Penumpang :
No HP :.................Dan.................
Alamat dijemput :
Alamat/Kota Tujuan :

Selesai mengisi data penumpang diatas maka selanjutnya silahkan data tersebut dikirim melalui WA (Whatsapp) ke Nomor 081252060056. Operator Travel akan segera merespon Permintaan Booking Travel anda.

Bila Booking Travel disetujui dan diterima maka calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN. selanjutnya silahkan melakukan Pembayaran melalui Transfer jerekening molik Travel dan Konfirmasi. Sampai disini Proses Reservasi calon Penumpang selesai. Tinggal Penjemputan dan Pengantaran sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah disepakati.



TRAVEL KARYA NUSANTARA Agen Travel Profesional yang memberikan Jaminan Keamanan kenyamanan dan kelancaran untuk Perjalanan armada travel Antar Kota





Post a Comment for "TRAVEL SURABAYA BABAT = TRAVEL KARYA NUSANTARA"