MOBIL TRAVEL SURABAYA TRENGGALEK | KARYA NUSANTARA

Jasa Perjalanan Mobil Travel untuk Transportasi Penumpang umum yang akan mengadakan perjalanan dari Surabaya menuju ke Trenggalek. Puhak travel siap menjemput penumpang dialamat rumah dan kantor atau di Hotel serta di BANDARA JUANDA. Travel Karya Nusantara akan Memberikan Pelayanan semaksimal mungkin demi keamanan kenyamanan serta kelancaran dalam Perjalanan. dengan Dukungan Operator 24 jam Online siap membantu Permintaan Booking travel setiap saat untuk calon Penumpang yang akan Pergi ke kota Trenggalek.

Rute Perjalanan Armada travel surabaya Trenggalek

SURABAYA - MOJOKERTO - JOMBANG - KEDIRI - TULUNGAGUNG - TRENGGALEK

Selain melayani untuk perjalanan Penumpang Umum Pihak Travel juga memberikan jasa Pengiriman Paket Cepat Dolimen atau Barang dari Surabaya menuju ke Trenggalek. paket akan tiba di tangan penerima hanya dalam hitungan jam.



Jadwal PemberangkatanArmada travel dari Surabaya
Pukul 13.00     16.00     18.00

Jadwal Pemberangkatan Armada travel dari Trenggalek
Pukul 06.00    Pukul 22.00

Harga Ticket travel Rp 250.000/seat sekali jalan
Harga diatas belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya Tambahan. Demikian juga untuk biaya Tol akan dibebankan kepada semua penumpang yang ada didalam Mobil travel (urunan).


PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

Untuk semua calon Penumpang diharuskan melakukan Pembayaran Penuh atau Lunas bila Booking Travel telah diSetujui dan Diterima. Pembayaran hanya bisa dilakukan di Agen Terdekat atau bisa melalui Transfer kerekening Kantor. Tidak Menerima Pembayaran langsung di driver.

Lihat Bukti Pembayaran Penumpang disini

MOHON jangan melakukan Booking Travel bila sistim pembayaran Pihak Travel ridak bisa dipenuhi oleh calon penumpang. karena kami tidak akan memprosesnya.Armada Travel hanya Menjemput Penumpang yang sudah Lunas Pembayaran Booking Travelnya.


Informasi Tenrang kota Tujuan kainnya Bisa Baca di :

Travel Surabaya Jombang

Travel Surabaya Tulungagung




BOOKING TRAVEL TRENGGALEK  DENGAN MUDAH DAN CEPAT

Caon penumpang dapat melakukan reservasi permintaan untuk pesan ticket travel dengan mudah dan cepat. silahkan menulis data penumpang dibawah ini dan kirim melalui WA

DATA PENUMPANG
Tanggal berangkat :
Jadwal :
Nama Penumpang :
No HP :.................Dan.................
Alamat dijemput :
Alamat/Kota Tujuan :
(Jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di Bandara Juanda maka harap di Infokan Jadwal LANDING atau TAKE OFF PESAWAT).

Bila selesai Mengisi data Penumpang diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkannya melalui WA ke Nomor 081252060056 ( gsm & wa ) Operator travel akan segera merespon permintaan booking travel anda dengan secepatnya.

Apabila Booking Travel telah disetujui dan diterima maka Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN. segera lakukan Pembayaran Lunas dan Konfirmasi bila telah melakukan Pembayaran. Bila dilaksanakan dengan benar maka proses Booking Travel telah selesai. Penumpang siap dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana .



Mobil Travel Surabaya Trenggalek PP = Sewa Armada Travel Wisata Trenggalek - Kirim Paket cepat dokumen dan barang

Post a Comment for "MOBIL TRAVEL SURABAYA TRENGGALEK | KARYA NUSANTARA"