TRAVEL SURABAYA KE TUBAN | GEDUNGOMBO - RONGGOMULYO TUBAN

Booking Travel untuk Perjalanan SURABAYA Tuban dapat dilakukan di Travel Karya Nusantara setiap hari berangkat dari Surabaya pukul 07.00  15.00 dan Pukul 19.00. Armada travel memberikan jasa Perjalanan untuk penumpang perorangan atau rombongan dengan tujuan rute Surabaya tuban. Pelayanan Pihak travel adalah menjemput penumpang dialamat rumah atau dihotel dan bandara. Untuk Perjalanan kunjungan Keluarga atau dinas silahkan Booking travel jauh hari dan jangan mendadak agar rencana dapat berjalan lancar.

Selain memberi jasa Transportasi untuk Penumpang umum Pihak travel juga menerima jasa pengiriman paket cepat dari Surabaya menuju Tuban PP. Sedangkan Bagi Penumpang Rombongan dapat kami sediakan Armada Travel yang bisa disewa /Carter setiap saat. Dengan Harga lebih Murah dan Terjangkau.

Info travel Lainnya

Travel Surabaya Kudus

Travel Surabaya Semarang


Jadwal Pemberangkatan Armada travel 

Jadwal dari Surabaya menuju ke Tuban Pukul 07.00  15.00  19.00
Penjemputan dari Tuban menuju surabaya Pukul 01.00 (dinihari)  08,00  15.00

Harga Ticket Rp 200.000 untuk Jadwal Pagi dan Sore
Harga Ticket Rp 230.000 untuk jadwal Malam dan dinihari

Harga diatas belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA atau di daerah yang melebihi batas ketentuan area akan dikenakan biaya tambahan.


SISTIM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

Bagi calon penumpang yang akan melakukan booking travel ada baiknya untuk membaca secara teliti dan memahami cara melakukan Pembayaran Booking travel agar nantinya tidak salah paham ketika melakukan Reservasi dan Booking travel.

Pembayaran harus dilakukan Lunas begiru Booking Travel DISETUJUI DAN DITERIMA.
PEMBAYARAN hanya bisa dilakukan melalui AGEN TERDEKAT atau melalui TRANFER Ke Rekening Kantor.

Mohon Jangan Melakukan Booking Travel Bila Prosedur Pembayaran tidak bisa dilakukan. Armada Travel hanya Menjemput Penumpang yang sudah Lunas Pembayarannya.

KLIK Lihat Bukti Pembayaran Penumpang




CARA MUDAH DAN CEPAT BOOKING TRAVEL TUBAN

Setiap calon Penumpang dapat melakukan Booking travel dan Reservasi setiap saat di KARYA NUSANTARA dengan mengisi data penumpang di bawah ini dan mengirimkannya melalui WA

DATA PENUMPANG
Tanggal berangkat : 
Jadwal : 
Jumlah penumpang:
Nama Penumpang : 
No HP :.................Dan................. 
Alamat dijemput : 
Alamat/Kota Tujuan :

(jika Penjemputan atau Pengantaran di BANDARA, Harap diinfokan jam LANDING atau TAKE OFF PESAWAT)

Apabila calon penumpang sudah mengisi data diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk segera mengirimkannya melalui WA ke nomor 081252060056 ( gsm & wa ). Operator bagian Reservasi akan segera merespon permintaan Booking travel anda.
dan Bila Nooking Travel diSETUJUI atau DITERIMA maka calon Penumpang akan segera menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan harga Ticket. Segera lakukan Pembayaran dan Konfirmasi. Bila proses telah dilakukan maka Booking travel telah Selesai. Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana.


TRAVEL KARYA NUSANTARA sebagai Agen Profesional siap memberikan Pelayan MUDAH - CEPAT - PRAKTIS. Hanya Melayani calon Penumpang yang mengikuti Prosedur Reservasi dan Pembayaran yang sudah ditetapkan Pihak travel.




REKOMENDASI TRANSPORTASI ANTARKOTA DENGAN PELAYANAN PROFESIONAL
DUKUNGAN OPERATOR 24 JAM ONLINE
RESERVASI MUDAH DAN CEPAT.




Post a Comment for "TRAVEL SURABAYA KE TUBAN | GEDUNGOMBO - RONGGOMULYO TUBAN"