BOOKING TRAVEL KE BOJONEGORO - KALITIDU | KARYA NUSANTARA SURABAYA

AGEN TRAVEL SURABAYA - Jasa Transportasi antarkota untuk pelayanan ARMADA TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO - Kalitidu Setiap hari berangkat dengan jadwal pemberangkatan mulai Pukul 06.00 Pukul 14.00 dan Pukul 19.00. Bagi calon Penumpang dapat melakukan Pemesanan Setiap harinya di TRAVEL KARYA NUSANTARA. Proses Reservasi sangat cepat dan Mudah. Operator travel sangat responsive menjawab permintaan Booking trael.

Armada travel selain untuk Transportasi Penumpang Perorangan Juga menerima Penumpang Rombongan Baik untuk keperluan dinas atau Wisata. Pihak travel menyediakan Armada Elf Long atau Short dan Berbagai jenis Varian Armada lainnya yang dapat di sewa atai Carter dengan harga lebih Murah. Hubungi Kontak travel untuk informasi lebih lanjut.

Demikian juga bagi calon Pengguna Travel yang akan mengirim PAKET CEPAT baik Dokumen atau barang lainnya, pihak travel dapat memberikan layanan ambil dan antar dan akan sampai tujuan hanya dalam hitungan jam saja sudah ada di tangan Penerima di Bojonegoro.



Baca juga info travel lainnya:

Travel Surabaya ke Lamongan

Travel Surabaya Cepu


JADWAL PEMBERANGKATAN ARMADA TRAVEL

Penjemputan Armada travel dari Surabaya Menuju ke Bojonegoro

Pukul 06.00  Pukul 14.00  Pukul 19.00

Penjemputan dari Bojonegoro menuju Surabaya

Pukul 07.00  pukul 15.00  02.00 (dinihari)

Harga Tiket Rp 200.000 (Jadwal Pagi dan Sore) Sedangkan jadwal malam dan dinihari Rp 230.000
Harga ticket belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

Biasakan Membaca dengan detail dan Teliti isi halaman ini agar dapat informasi jelas

CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO

Sebelum melakukan Booking travel Surabaya ke Bojonegoro ada baiknya setiap calon penumpang untuk memahami Peraturan yang berlaku serta metode pembayaran Booking travel agar nantinya tidak Salah Paham ketika melakukan Booking Travel.
TRAVEL KARYA NUSANTARA mengharuskan pembayaran di muka bagi setiap calon penumpang yang melakukan pemesanan travel.
PEMBAYARAN bisa dilakukan dengan DATANG KE AGEN LANGSUNG BOOKING dan MEMBAYAR LUNAS DI AGEN. Jika tidak Bisa Datang ke agen maka Pembayaran Bisa dilakukan melalui TRANSFER KE REKENING BANK milik kantor.

Mohon Jangan Melakukan Booking Travel jika Prosedur Pembayaran Tidak Bisa dilakukan. Karena Pujak Travel tidak menerima pembayaran Langsung/cash pada saat Penjemputan.
Klik : Lihat Bukti Pembayaran Penumpang



CARA PALING CEPAT DAN MUDAH BOOKING TRAVEL

Setiap Calon Penumpang dapat dengan Mudah dan cepat melakukan reservasi  melalui Whatsapp.

DATA PENUMPANG
Tanggal berangkat :
Jadwal :
Nama Penumpang :
No HP :.................Dan.................
Alamat dijemput :
Alamat/Kota Tujuan :

(Jika PenJemputan atau pengantaran dilakukan di Bandara harap sebutkan jam LANDING atau TAKE OFF PESAWAT)

Selesai mengisi data Penumpang diatas maka selanjurnya silahkan data diatas dikirim melalui WA (Whatsapp) ke Nomor 081252060056 ( gsm & wa ) Operator akan segera merespon permintaan Booking travel anda.
Bila Reservasi DISETUJUI DAN DITERIMA  maka pihak Travel akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan harga ticket Travel. Segera lakukan Pembayaran dan KONFIRMASI. Maka Prosedur booking travel telah selesai dan Penumpang siap dijemput dan diantar sesuai dengan rencana dan jadwal.

ARMADA TRAVEL HANYA MENJEMPUT PADA PENUMPANG YANG TELAH MELAKUKAN PEMBAYARAN LUNAS SEBELUM PENJEMPUTAN

TRAVEL KARYA NUSANTARA bekerja untuk kepentingan Pengguna armada travel. mengedepankan Profesional dengan layanan CEPAT - MUDAH - PRAKTIS





TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO - SEWA ARMADA TRAVEL AND TOUR - KIRIM PAKET CEPAT DOKUMEN DAN BARANG KE BOJONEGORO

1 comment for "BOOKING TRAVEL KE BOJONEGORO - KALITIDU | KARYA NUSANTARA SURABAYA"