TRAVEL Rute SURABAYA Lamongan PP | TRAVEL KARYA NUSANTARA

AGEN TRAVEL SURABAYA yang memberi layanan penjemputan penumpang yang akan mengadakan perjalanan dari SURABAYA KE LAMONGAN PP setiap hari dengan jadwal Pukul 06.00  Pukul 14.00  pukul 19.00 setiap hari dapat dilakukan Pemesanan di travel Karya Nusantara. Pijak Travel bisa menjemput Penumpang di Hotel atau Bandara. Dengan dukungan operator yang Profesional siap membantu kapanpun calon penumpang melakukan Reservasi.

TRAVEL KARYA NUSANTARA selain melayani Armada travel untuk Penumpang umum juga memberikan layanan untuk Pengiriman Paket cepat dari Surabaya ke lamongan. Paket diambil sesuai dengan jadwal armada travel dan akan tiba dilokasi tujuan pada hari itu juga.

Untuk Penumpang yang akan mengadakan perjalanan dengan berombongan  baik keperluan keluarga atau untuk perjalanan dinas ke kota lamongan Pihak travel menyediakan layanan SEWA ARMADA TRAVEL dengan harga lebih murah. Jadwal Pemberangkatan bisa diatur sesuai dengan keinginan pengguna.

Baca Juga :

Travel Bambang

Travel Operator




Jadwal Pemberangkatan Armada Travel

Pemberangkatan Armada Travel dari Surabaya ke lamongan Pukul 06.00  14.00  15.00   19.00
Jadwal Penjemputan dari Lamongan ke surabaya Pukul 04.00   10.00   17.00

Harga Ticket Rp 180.000 (untuk jadwal Pagi dan siang dan Sore)
Harga Ticket Rp 200.000 (Untuk Jadwal pukul malam dan 04.00)
Harga Ticket belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di Bandara Juanda atau didaerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya Tambahan.


CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

Pembayaran booking travel hanya bisa dilakukan melalui Transfer ke Rekening kantor atau Bayar langsung di Agen Terdekat. Tidak menerima Pembayaran langsung atau cash pada saat penjemputan. MOHON JANGAN MELAKUKAN BOOKING TRAVEL bila calon Penumpang tidak bisa mengikuti aturan atau Prosedur Pembayaran sesuai dengan ketatapan dari Pihak Travel.

ARMADA TRAVEL KARYA NUSANTARA HANYA MENJEMPUT PENUMPANG YANG SUDAH LUNAS PEMBAYARANNYA

Baca Lebih lengkap :

Cara melakukan Pembayaran

Bukti Pembayaran


TRAVEL KARYA NUSANTARA MELAYANI PENUMPANG DENGAN MUDAH CEPAT DAN PRAKTIS sesuai dengan standart aturan yang berlaku. Bagi calon Penumpang yang akan melakukan Booking Travel diharap untuk membaca secara detail isi halaman ini. sehingga tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking travel.



CARA PALING MUDAH - CEPAT - PRAKTIS BOOKING TRAVEL LAMONGAN

Calon Penumpang yang akan melakukan Perjalanan surabaya lamongan dapat melakukan Pemesanan Tempat dan reservasi dengan mudah dan cepat. Sil;ahkan untuk mengisi data Penumpang dibawah ini dan kirim melalui WA

DATA PENUMPANG
Tanggal berangkat : 
Jadwal : 
Jumlah penumpang:
Nama Penumpang : 
No HP :.................Dan................. 
Alamat dijemput : 
Alamat/Kota Tujuan :

(jika Penjemputan atau Pengantaran di BANDARA, Harap diinfokan jam LANDING atau TAKE OFF PESAWAT)

Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar maka selanjutnya dapat dikirim melalui WA (Whatsapp) ke nomor 081252060056 ( gsm & wa )
Mohon tunggu. Operator bagian reservasi pasti akan segera merespon permintaan Booking travel anda secepatnya.

Apabila Booking Travel anda DISETUJUI dan DITERIMA maka calon Penumpang akan diberikan NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan harga ticket Travel. Mohon untuk segera melakukan pembayaran dan Konfirmasi. Bila semua dilakukan dengan benar maka selaesai sudah Prosedur Booking Travel. Penumpang akan siapdijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana.


TRAVEL LAMONGAN    TRAVEL KARYA NUSANTARA

TRAVEL JARYA NUSANTARA BEKERJA DENGAN PROFESAIONAL untuk cepat - mudah dan Praktis  Pengguna armada travel. Silahkan ikuti Prosedur semua akan aman Nyaman dan lancar



Post a Comment for "TRAVEL Rute SURABAYA Lamongan PP | TRAVEL KARYA NUSANTARA"