EKONOMI TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO | KARYA NUSANTARA

ARMADA TRAVEL KARYA NUSANTARA dengan jalur tengah Melewati Surabaya BOJONEGORO siap menerima pemesanan Booking travel Penumpang umum atau Rombongan. Calon Penumpang dapat melakukan Reservasi kapanpun. jadwal Dimulai Pukul 06.00  14.00  19.00 setiap harinya. Puhak travel akan Memberi Pelayanan dengan menjemput dan Mengantar Penumpang di alamat rumah, Hotel dan BANDARA JUANDA. Penumpang hanya tinggal menunggu dilokasi penjemputan, Mobil kami akan datang menjemput.

Selain sebagai Jasa Transportasi Perjalanan Penumpang antarkota dari SURABAYA KE BOJONEGORO pihak Travel juga menerima jasa PengirimanPaket Dokumen dan Pengiriman barang dengan cepat. hanya dalam hitungan jam saja paket sudah bisa diterima dilokasi tujuan.

Bagi PENUMPANG yang akan Pergi secara Rombongan untuk Perjalanan Keluarga atau Dinas pihak Karya Surabaya Travel bisa menyediakan armada atau mobil yang bisa disewa atau carter. Pemberangkatan bisa sewaktu-waktu sesuai permintaan Pengguna.


Baca Infor Tujuan Lainnya :

Travel Surabaya Lamongan

Travel Surabaya Cepu



KARYA NUSANTARA      travel bojonegoro


Jadwal Pemberangkatan armada travel 

Pemberangkatan dari Surabaya menuju Bojonegoro Pukul 06.00  14.00  19.00
Penjemputan dari Bojonegoro ke Surabaya Pukul 08.00  15.00   23.00

jadwal Bisa berubah tergantung kondisi kepadatan arus lalulintas dan lokasi penjempitan masing-masing penumpang.

Harga Ticket Rp 180.000 sampai 200.000/seat sekali jalan
Harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL



Bagi calon penumpang diharap melakukan Pembayaran Penuh atau Lunas jika Booking Travelnya di terima dan disetujui oleh pihak travel. Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan datang langsung di agen atau bisa melakukan Transfer kerekening kantor. Travel Karya Nusantara ridak menerima Pembayaran cash pada saat penjemputan.

Mohon jangan Melakukan Booking travel bila Prosedur dan sistim Pembayaran tidak bisa di penuhi oleh calon Penumpang.

Lihat Bukti Pembayaran Penumpang disini


CARA BOOKING TRAVEL DENGAN MUDAH - CEPAT - PRAKTIS

Bagi calon penumpang dapat melakukan booking travel dengan cepat kapanpun dengan mengisi data penumpang dan mengirimkannya melalui WA. silahkan diisi data seperti di bawah ini.

DATA PENUMPANG
Tanggal berangkat : 
Jadwal : 
Nama Penumpang : 
No HP :.................Dan................. 
Alamat dijemput : 
Alamat/Kota Tujuan :
(Jika Penjemputan dan Pengantaran diolakukan di BANDARA JUANDA mohon diinfokan untuk jadwal LANDING atau TAKE OFF PESAWAT)

Apabila selesai mengisi data diatas dengan benar maka langkah selanjutnya silahkan dikirim datanya melalui WA (Wharsapp) ke Nomor 081252060056 ( gsm & wa ) pihak trabel akan segera merespon permintaan booking travel ke bojonegoro dengan secepatnya.

Bila Booking travel disetujui dan diterima maka selanjutnya calon penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN. Segera lakukan pembayaran dan konfirmasi. Maka proses reservasi sudah selesai dan penumpang akan dijemput sesuai dengan jadwal dan rencana yang sudah disepakati.


TRAVEL KARYA NUSANTARA Agen Travel Profesional hanya melayani Penumpang yang mengiluti proses reservasi dan Prosedur pembayaran sesuai dengan peraturan pihak travel. Mohon jangan Mempersulit diri karena pihak travel bekerja demi kepantingan Calon Penumpang. Layanan Mudah - Cepat - praktis.





AGEN TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO PP  -  SEWA ARMADA WISATA - CARA KIRIM PAKET DOKUMEN DAN BARANG DENGAN CEPAT


Support By

ATT Travel          Jogya Travel          Travel Bagas Trans

1 comment for "EKONOMI TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO | KARYA NUSANTARA"