Travel Surabaya LASEM - REMBANG | KARYA NUSANTARA

TRAVEL SURABAYA untuk Transportasi Penumpang umum dan Pengiriman paket cepat dolumen atau barang sengan rute perjalanan dari surabaya menuju ke Lasem dan Rembang setiap harinya berangkat Pukul 19.00. bagi Penumpang akan dilayani dengan dijemput dialamt rumah atau Hotel serta di Bandara. Penumpang tidak perlu repotdatang ke agen atau terminal. Travel karya Nusantara memberikan layanan dengan maksimal bagi Calon Penumpang yang akan melakukan reservasi dengan Mudah - Cepat dan Praktis.

Rute Perjalanan Armada Travel dari Surabaya menuju ke Lasem

SURABAYA - LAMONGAN - BABAT - TUBAN - LASEM - REMBANG

Selain untuk Transportasi Penumpang Pihak travel juga menerima layanan untuk Pengiriman Paket cepat dari Surabaya menuju ke Lasem dan Rembang. Paket akan  diambil sesuai dengan jadwal dan akan tiba dilokasi tujuan hanya dalam hitungan jam sudah dapat diterima.



Informasi dan tujuan kota lainnya :

Travel Surabaya Tuban
Travel Surabaya Pati

TRAVEL KARYA NUSANTARA - ARMADA TRANSPORTASI ANTARKOTA
DUKUNGAN OPERATOR 24 JAM ONLINE
RESERVASI MUDAH CEPAT DAN PRAKTIS


Jadwal Pemberangkatan Armada travel

Pemberangkatan armada travel dari Surabaya menuju Lasem Pukul 19.00
Penjemputan Penumpang dari Lasem menuju Surabaya Pukul 23.00

Harga ticket Travel Rp 200.000/seat sekali jalan
Harga belum termasuk Jika Penjemputan atau pengantaran dilakukan di BANDARA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


HARAP MEMBACA HALAMAN INI DENGAN DETAIL  DAN TELITI agar didapat informasi yang lengkap dan jelas sehingga tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking travel.

PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

Calon penumpang dapat melakukan Pembayaran bila Booking travel telah DISETUJUI dan DITERIMA pihak Travel Karya Nusantara. Pembayaran penuh atau Lunas harus dilakukan segera mungkin karena sistim kami online. untuk pembayaran bisa dilakukan melalui Transfer kerekening kantor atau bisa dengan datang langsung ke agen terdekat. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran cash yang dilakukan pada saat penjemputan.

Pembayaran

Lihat Bukti Pembayaran Penumpang

MOHON JANGAN MELAKUKAN BOOKING TRAVEL BILA sistim dan Prosedur pembayaran tidak bisa dipenuhi oleh calon Penumpang

Travel Lasem   Travel Lasem


CARA PALING CEPAT MUDAH DAN PRAKTIS BOOKING TRAVEL

Setiap calon penumpang dapat melakukan booking travel kapanpu dari HP androidnya dengan menulis data penumpang yang ada di bawah ini

DATA PENUMPANG

Tanggal berangkat : 
Jadwal : 
Nama Penumpang : 
No HP :.................Dan................. 
Alamat dijemput : 
Alamat/Kota Tujuan :
(jika Penjemputan atau pengantaran dilakukan  di Bandara, harap diinfokan jadwal Landing Pesawat atau Take off Pesawat).

Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar maka langkah selanjurnya silahkan untuk mengirim datanya melalui WA ke Nomor 081252060056 ( gsm & wa ) Operator kami akan segera merespon Permintaan Booking travel Surabaya Lasem secepatnya.

Jangan Lupa Lakukan Pembayaran Penuh apabila Booking Travel Telah diterima dan disetujui. Lakukan Pembayaran sesuai dengan harga ticket yang akan dikirimkan Sesuai dengan NOTIFIKASI PEMBAYARAN melalui WA. jangan menunda Pembayaran terlalu lama. karena sistim kami online dan banyak penumpang lainnya yang juga membutuhkan jasa armada travel.


TRAVEL KARYA NUSANTARA BEKERJA DENGAN PROFESIONAL DEMI KEPENTINGAN PENGGUNA ARMADA TRAVEL. Mohon kerjasamanya dan jangan mempersulit pada waktu Reservasi atau waktu Proses Pembayaran.




TRAVEL BANDARA TUJUAN KE LASEM DAN REMBANG - CARA KIRIM PAKET CEPAT - SEWA ARMADA TRAVEL UNTUK WISATA

Post a Comment for "Travel Surabaya LASEM - REMBANG | KARYA NUSANTARA"