@Travel Murah SURABAYA KEDIRI | KARYA NUSANTARA

Mobil trabsportasi bagi penumpang umum yang akan melakukan perjalanan dari Surabaya dengan tujuan KEDIRI. Melayani untuk perorangan atau rombongan. Penumpang akan di jemput dsi lokasi alamat rumah, hotel, dan BANDARA JUANDA. Dengan tarif ekonomi Penumpang sudah dapat layanan penjemputan dan pengantaran sampai lokasi di kediri. Dengan menggunakan armada Travel APV, AVANZA dan LUXIO pihak Travel Karya Nusantara siap menjemput dan mengantar.

Selain Untuk transportasi Penumpang Pihak Travel Juga menerima jasa Pengiriman Paket Cepat untuk Dokumen dan barang yang akan dikirim dari kota surabaya menuju kediri dengan armada travel. Paket diambil sesuai dengan jadwal dan akan tiba dilokasi hanya dalam hitungan jam saja.

Layanan TRAVEL KARYA NUSANTARA

Khusus Rute Surabaya - Mojokerto - Jombang - Kediri
ARMADA TRAVEL PENUMPANG UMUM
SEWA ARMADA TRAVEL UNTUK DINAS DAN WISATA
PENGIRIMAN PAKET CEPAT DOKUMEN DAN BARANG
DUKUNGAN OPERATOR 24 JAM ONLINE
RESERVASI MUDAH CEPAT PRAKTIS


Untuk Informasi Travel Lainnya baca di :

Travel surabaya Jombang

Travel Surabaya Trenggalek




Jadwal Pemberangkatan Armada Travel 

Pemberangkatan armada Travel dimulai Pukul 06.00  12.00   16.00   18.00
Penjemputan dari Kediri menuju surabaya Pukul 06.00  12.00  24.00

Jadwal Penjemputan bisa berubah tergantung kondisi Lokasi penjemputan penumpang dan kepadatan arus lalu lintas

Harga Ticket Rp 230.000/seat sekali jalan
Harga belum termasuk jika penjemputan dan pengantaran dilakukan di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan. termasuk juga biaya jalan Tol akan dilakukan secara Urunan dengan Penumpang lainnya.


HARAP MEMBACA DENGAN TELITI halaman ini supaya mendapat informasi dengan lengkap dan Jelas sehingga tidak terjadi salah Paham ketika melakukan Booking travel.

CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

Calon Penumpang harus melakukan Pembayaran Penuh atau Lunas ketika Booking Travelnya telah disetujui dan di terima oleh pihak Travel Karya Nusantara. Pembayaran bisa dilakukan di Agen Terdekat atau bisa melalui TRANSFER kerekening milik kantor.
Pihak Travel tidak menerima pembayaran cash yang dilakukan saat penjemputan.
Informasi Lengkap tentang Pembayaran Baca disini


TRAVEL KARYA NUSANTARA adalah agen Travel Profesional yang memberikan Pelayanan untuk Transportasi antarkota bagi penumpang umum. Pihak Travel Mengutamakan Pelayanan dengan Mudah - Cepat - Praktis sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.
Travel Katya Nusantara Telah mendapat kepercayaan dari ribuan Penumpang yang telah Menggunakan jasa armada travel. Baik dari Perorangan, Rombongan atau dari Instansi. Untuk mengetahui Penumpang kami bisa Lihat di : BUKTI RIBUAN PEMBAYARAN PENUMPANG

MOHON JANGAN MELAKUKAN BOOJING TRAVEL apabila Prosedur Pembayaran Lunas tidak bisa dipenuhi oleh calon Penumpang

Biasakan membaca dengan teliti isi Halaman ini agar dapat informasi lengkap. Jangan tergesa melakukan Booking Travel



Baca Info Agen Travel Lainnya :

Travel Karyamandiri surabaya

Travel Operator Online


CARA BOOKING TRAVEL DENGAN MUDAH DAN CEPAT

calon Penumpang dapat melakukan Booking travel dengan mudah dengan menulis atau mengisi data seperti di bawah ini dan dikirimkan melalui WA

DATA PENUMPANG
Tanggal berangkat : 
Jadwal : 
Nama Penumpang : 
No HP :.................Dan................. 
Alamat dijemput : 
Alamat/Kota Tujuan :
(Jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA mohon diinfokan jadwal LANDING atau TAKE OFF Pesawat)

Apabila selesai mengisi data diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan datanya untuk dikirim melalui Ke Nomor 081252060056 ( gsm & wa )  Operator kami akan segera merespon Permintaan Booking travel anda secepatnya.
Bila booking travel disetujui maka Calon Penumpang akan Menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN. segera lakukan Pembayaran dan Konfirmasi. Proses Booking telah selesai. Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan kadwal dan rencana yang telah disepakati.



Mobil Travel surabaya Kediri untuk Transportasi Penumpang - Menjemput DiBANDARA JUANDA - CARA KIRIM PAKET CEPAT DOKUMEN DAN BARANG KE KOTA KEDIRI

Post a Comment for "@Travel Murah SURABAYA KEDIRI | KARYA NUSANTARA"