WA 081357284370 TRAVEL SURABAYA SOLO | travel Karya Nusantara

Perjalanan Transportasi armada Travel SURABAYA KE SOLO dengan jadwal Malam setiap hari dapat di Pesan di Travel Karya Nusantara.Dukungan Operator 24 jam Online siap membantu Proses Reservasi dengan Mudah dan Cepat. Penumpang yang akan mengadakan Perjalanan Dinas atau bisnis menuju kota Solo akan memndapat layanan Penjemputan dilokasi alamat Rumah atau di Bandara Juanda. Pihak Travel Juga menerima jasa Pengiriman Paket Cepat baik dokumen atau Barang.

LAYANAN TRAVEL KARYA NUSANTARA

Armada Travel Penumpang perorangan / Rombongan
Jasa Pengiriman Paket Cepat Dokumen dan Barang
Sewa Armada Travel Waisata
Sewa Bis dan Elf

RUTE PERJALANAN ARMADA DARI SURABAYA KE SOLO

SURABAYA > MOJOKERTO > JOMBANG > Nganjuk > Ngawi > Sragen > SOLO

TRAVEL KARYA NUSANTARA - Agen travel Profesional yang berbasis Online untuk Membantu Masyarakat yang membutuhkan akan jasa transportasi antarkota dengan menggunakan armada Travel. sangan direkomendasikan bagi Perjalanan Keluarga, dinas atau Wisata.



Calon Penumpang Harap Membaca Halaman ini dengan TELITI dan seksama serta memahaminya agar informasi yang didapat lengkap dan jelas sehingga tidak ada salah Paham ketika melakukan Booking Travel.

JADWAL PEMBERANGKATAN ARMADA TRAVEL
1. Armada Mulai keluar dari garasi adalah Pukul 18.00. Dan Mulai melakukan Penjemputan satu-persatu ke lokasi masing-masing alamat penumpang yang terdaftar.
2. Bagi Penumpang yang belum mendapat giliran harap bersabar menunggu. apabila tiba giliran kelokasi penjemputan maka driver yang bertugas akan mengontak ke nomor HP yang didaftarkan.
3. Urutan Penjemputan Berdasarkan hak Driver yang menentukan. jadi Percuma kalau Penumpang Telpon driver dan minta dijemput lebih dulu. Lebih baik menunggu gilirannya tiba, Pasti akan dihubungi sendiri oleh driver.

Harga Ticket Rp 200.000/seat sekali jalan
Jika Lokasi Penjemputan dan Pengantaran dilakukan diluar batas ketentuan maka akan dikenakan biaya Tambahan yang sesuai dengan Lokasinya.
Termasuk Barang Bawaan yang melebihi ketentuan akan dikenakan biaya cas Bagasi.

WARNING !!!Baca Lebih Teliti informasi dibawah ini agar calon Penumpang tidak Salah Paham waktu booking travel nantinya

CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL KE SOLO
Bagi calon Penumpang diharuskan melakukan PEMBAYARAN LUNAS/PENUH bila Booking Travelnya telah DISETUJUI atau di terima oleh Pihak Travel. NOTIFIKASI PEMBAYARAN  akan diberikan pada Calon Penumpang.

1. Pihak travel Karya Nusantara tidak menerima Pembayaran CASH pada saat penjemputan.
2. PEMBAYARAN hanya bisa dilakukan di Agen Terdekat atau bisa dilakukan dengan melakukan TRANSFER kerekening milik Travel.
3. Mobil Travel HANYA MENJEMPUT calon Penumpang yang sudah melakukan Pembayaran LUNAS. Selama Belum melakukan Pembayaran maka Pihak Travel tidak akan menjemput.
MOHON JANGAN MELAKUKAN BOOKING TRAVEL bila PROSEDUR PEMBAYARAN tidak bisa dipenuhi oleh calon Penumpang.

Travel karya Nusantara Bekerja dengan Profesional dan berbasis Online. maksimal Pelayanan Praktis - Mudah - Cepat.

Ribuan Pengguna Armada travel Telah kami Layani : Lihat Bukti Pembayaran disini


CARA MUDAH - CEPAT - PRAKTIS BOOKING TRAVEL KE SOLO
Setiap Orang dapat melakukan Booking travel Di Karya Nusantara kapanpin dengan mudah dan cepat serta Praktis. Dengan Dukungan Operator 24 jam Online siap membantu Booking travel anda. Cara Paling Cepat dan Mudah adalah Menulis dan mengisi data selanjutnya dikirim melalui WA. adapun Format Pengisiannya Seperti Contoh dibawah Ini :

Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Tanggal,Hari Berangkat   :
Jumlah Penumpang  :
Nama Penumpang    :
No HP :..................Dan...................
Alamat Penjemputan :
Alamat / Kota Tujuan :

Apabila calon Penumpang telah menulis dan mengisi data diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan Data Tersebut dikirim melalui WA ke nomor 081252060056. Dengan secepatnya operator travel akan merespon permintaan Booking Travel anda.

Bila Booking travel diSetujui maka calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN. Lakukan Pembayaran Lunas sesuai dengan harga ticket yang tertera. jangan menunda Terlalu Lama. sebelum ada Pembayaran Lunas maka Booking Travel dianggap tidak ada.

Bila relah melakukan Pembayaran segera Konfirmasi ke pihak travel. Sampai disini proses reservasi telah selesai. Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah disepakati.







TRAVEL KARYA NUSANTARA RELOMENDASI TRANSPORTASI ANTARKOTA SURABAYA SOLO UNTUK PENUMPANG DAN KIRIM BARANG CEPAT

Support By :

            



Post a Comment for "WA 081357284370 TRAVEL SURABAYA SOLO | travel Karya Nusantara"