TRAVEL MURAH PURWODADI GROBOGAN - KARYA NUSANTARA

ARMADA TRAVEL SURABAYA yang memberikan jasa transportasi untuk Perjalanan Penumpang umum dengan jurusan Surabaya Purwodadi Grobogan jawa tengah. jadwal Pemberangkatan Malam dan Pagi. Penumpang akan mendapat Pelayanan dengan dijemput dilokasi alamat rumah dan Hotel atau di BANDARA JUANDA. Dengan dukungan operator online siap membantu proses reservasi dengan mudah cepat dan praktis. Segera lakukan reservasi untuk keberangkatan anda.

Travel Karya Nusantara memberikan pelayanan selain untuk penumpang juga menerima layanan Pengiriman Paket cepat dokumen dan barang menuju ke purwodadi Grobogan. Paket diambil sesuai dengan jadwal pemberangkatan dan akan tiba dilokasi tujuan dalam hitungan jam.

Rute Perjalanan Armada travel dari Surabaya

SURABAYA >> LAMONGAN >> BABAT >> BOJONEGORO >> CEPU >> BLORA >> PURWODADI


Informasi untuk Travel lainnya :

Travel surabaya Semarang

Travel Surabaya ke Blora




Jadwal Pemberangkatan Armada travel 

Pemberangkatan armada Travel dari Surabaya Pukul 19.00
Jadwal Penjemputan Penumpang dari Purwodadi Pukul 21.00

Jadwal diatas Bisa berubah tergantung dari lokasi penjemputan penumpang serta kepadatan arus lalulintas.

Harga Ticket Rp 210.000
Harga ticket belum termasuk jika Penjemputan dilakukan di BANDARA JUANDA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

untuk Perjalanan Jadwal Pagi baik dari Surabaya atau dari Purwodadi akan dilakukan Transit di Kota Blora. sedangkan untuk perjalanan Kadwal malam tanpa melakukan Transit.

MOHON UNTUK MEMBACA halaman ini dengan detaol dan Teliti agar mendapat informasi dengan Jelas dan lengkap sehingga tidak salah paham ketika melakukan booking Travel.


CARA PEMBAYARAN TRAVEL

Bagi calon Penumpang yang Booking Travelnya telah disetujui dan diterima maka diharuskan melakukan Pembayaran Penuh atau Lunas. Pembayaran hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau Transfer melalui Rekening Kantor. Tidak Menerima Pembayaran cash pada saat penjemputan.

Lihat Bukti Pembayaran Penumpang disini


Mohon Jangan melakukan Booking Travel apabila calon Penumpang tidak bisa melakukan pembayaran sesuai dengan Prosedur dari Pihak Travel
untuk informasi Pembayaran secara lengkap bisa di pelajari di halaman PEMBAYARAN


CARA BOOKING TRAVEL SECARA CEPAT MUDAH DAN PRAKTIS

Setiap calon Penumpang dapat melakukan booking travel dengan cepat dan mudah dengan mengirimkan data penumpang seperti contoh dibawah ini :

DATA PENUMPANG
Tanggal berangkat : 
Jadwal : 
Jumlah penumpang:
Nama Penumpang : 
No HP :.................Dan................. 
Alamat dijemput : 
Alamat/Kota Tujuan :
(Jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di bandara harap diinfokan untuk Jadwal LANDING atau TAKE OFF Pesawat)

apabila telah mengisi data penumpang diatas dengan benar maka selanjutnya silahkan untuk dikirim datanya melalui WA ke nomor 081252060056 ( gsm & wa ) Operator Travel akan segera merespon permintaan reservasi booking travel surabaya Purwodadi.

Selanjutnya bila Booking Travel Disetujui dan diterima pihak travel maka calon penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN. Segera lakukan Transfer kerekening kantor dan segera konfirmasi bila selesai membayar. jika Prosedur telah dilaksanakan maka reservasi telah selesai. Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah disepakati.


TRAVEL KARYA NUSANTARA BEKERJA DENGAN PROFESIONAL DEMI KEPENTINGAN PENUMPANG. MOHON KERJASAMANYA DEMI KEAMANAN DAN KENYAMANAN SERTA KELANCARAN DALAM PERJALANAN.





TRAVEL SURABAYA PURWODADI GROBOGAN - SEWA ARMADA TRAVEL MURAH - KIRIM PAKET CEPAT DOKUMEN DAN BARANG - TRAVEL BANDARA JUANDA

1 comment for "TRAVEL MURAH PURWODADI GROBOGAN - KARYA NUSANTARA"

  1. Jadwal surabaya ke blora apa siang apa ada?

    ReplyDelete